10 Channel Baru di OONA, Ada Beragam Genre Tayangan

pada 5 tahun lalu - by

Uzone.id -OONA, aplikasimobiledengan konsepstreamingvideo memperkenalkan berbagaichannelbaru. Dalam konferensi pers di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (21/11/2018), Dinda Hervi,Head of Content Partnership, mengatakan bahwa semuachannelbaru meliputi berbagai genre yang populer.

Lantas apa sajachannelbaru yang ada di OONA?

Scoop Network

Scoop Networkberisi berita hiburan terkini mengenai selebriti, fesyen, film, musik, dan gaya hidup. “Ini adalah debut pertamaScoopdi Indonesia dan kami sangat bersemangat bahwachannel-channeldariScoop Networkakan ditayangkan secara eksklusif di OONA,” kata Dinda.

Baca:OONA Punya Lebih 150 Channel, Makin Banyak Tayangan Seru

Whynot Media: Kstyle

Channelini menawarkan berbagai program Korea, mulai dari drama Korea yang populer dan berbagai tayangan gaya hidup. K Music ditujukan untuk segala jenis konten musik Korea dari pertunjukan musik live sampai kepada video klip musik.

Insight TV

Insight TVmenawarkan berbagai konten dari kategori hiburan,action, olahraga, dan gaya hidup.Insight TVadalah penyiar top dunia yang memimpin kelas4K UHD HDRdan juga merupakan produsen dari konten-kontennative UHD.

TRT World(dalam bahasa Inggris) danTRT Arabi(dalam bahasa Arab)

TRT berisiplatformberita internasional, pembahasan berita yang mendalam, berita terkini, dan berbagai dokumenter yang sangat menarik.

Baca juga: 5 Alasan Kenapa Kamu Wajib Pakai OONA

Jitters TV

Channelbaru lainnya di OONA, yaitu Jitters TV. Ini adalahchannelyang enawarkan berbagai konten film horor. Ini cocok untuk kamu yang suka tayangan mencekam.

Inspira TV, Awas Ada Setan,Quran Explorer

Ini sdalah sebuahchannelMuslim yang menawarkan berbagai tayangan religi.

Suaradotcom

Channelini menawarkan berbagai berita lokal yang menyajikan berita terkini dan berbagai kejadian di dalam negeri.

Dongeng Kita

Ini adalahchannelyang sangat populer dari Kastari Animation.Channelini menyajikan tayangan untuk anak.

Baca juga: Nonton Lewat OONA, Kamu Bisa Berbagi Screen Capture

DW Innovator

Channelini menghadirkan dokumenter ilmu pengetahuan yang sangat menarik yang diproduksi olehDeutsche Well.

More TV

Ini adalahchanneltelevisi lokal yang kaya dengan konten-konten premium yang sangat unik. Tayangannya meliputi drama,variety show,dan  film.

“Mempunyai berbagai program dari Taiwan, tentunya menjadikanchannelini sebagai elemen tambahan yang penting bagi pemirsa internasional OONA,” ujar Dinda.