10 Foto Instagram Paling Romantis Dari Para Selebriti

pada 7 tahun lalu - by

Tidak semua selebriti ingin memamerkan kemesraanya di Internet. Namun, beberapa seleb berikut justru ingin menunjukkan rasa kasih sayang terhadap sang pasangan ke seluruhfollowers-nya dari segala penjuru dunia. Foto-foto mereka akan membuat Anda berkata, “awww..... so sweet!”

 

Miley Cyrus & Liam Hemsworth

PadaInternational Kissing Day,pelantun laguMalibuini berbagifirst kiss-nya dengan Liam Hemsworth yang diambil saat sedangshootingfilmThe Last Song.Tidak disangka, 8 tahun kemudian keduanya masih mesra dan bertunangan.

 

Kim Kardashian & Kanye West

Di dunia yang gila ini, Kim K dan Kanye menemukan dan melengkapi satu sama lain. Sangreality starmenguploadsebuah fotothrowbackke pernikahan mereka.So pretty!

 

Chrissy Teigen & John Legend

Johnmempostingfoto istrinya yang sedang menggendong anak mereka, Luna.Memang, Chrissy nampak sangatangelic,tapi yang membuat meleleh adalahcaptionyang ditulis oleh pria kelahiran 28 Desember 1978 tersebut. "Selamat hari ibu untuk istri saya yang hebat. Luna sangat beruntung memiliki seorang ibu yang sangat mencintainya dan membuatnya bahagia."Love!

 

Jenna Dewan Tatum & Channing Tatum

Merayakan 10 tahun rilisnya filmStep Up,real-lifecoupleJenna Dewan dan Channing Tatum memeragakan ulang adegan ikonis dari filmdancetersebut. Hasilnya? Tetap memukau tentunya.

 

Gigi Hadid & Zayn Malik

Apa yang lebih romantis dari ciuman di bibir? Ciuman kasih sayang di antara hidung dan bibir.... dari Zayn Malik.Lengkap dengan kue ulang tahun berwarnapink.We're jealous....

 

Blake Lively & Ryan Reynolds

Pasangan yang bisa bercanda bersama dijamin awet. Hanya Blake dan Ryan yang dapat memamerkan kemesraan dengan foto yang sangat konyol.

 

Jessica Biel & Justin Timberlake

Siapa yang bisa membuat seorang Justin Timberlake tertawa, tersenyum, dan mencintai?Well,hanya Jessica Biel. Itulahcaptionyang ditulis mantan personil *NYSNCini untuk sang istri dalam rangka merayakan hari ulang tahunnya. "Happy birthday, my heart," tulisnya.Aww....

 

Vanessa Hudgens & Austin Butler

Menikmatiwinesambil memandangaisunsetyang indah. Skenario ini jadi makin romantis ketika dilakukan bersama kekasih tersayang. Apalagi pasangan yang menjalanilong distance relationshipseperti Vanessa dan Austin.

 

Beyonce & Jay Z

Salah satu hal paling romantis adalah melihat wajah sebuah pasangan yang sedang menantikan kelahiran anaknya.Look at their happy faces!

 

Victoria Beckham & David Beckham

Victoria dan David Beckham tidak perlu memasang foto dengan kualitas bagus atau penerangan yang tepat. Dalam kegelapan pun, pasangan asal Inggris ini masih bisa menunjukkan kualitas#couplegoalsmereka.(Sky Drupadi / SW / Image: Doc. Instagram)