10 Game Android Grafis Terbaik, Bisa Setara Game PC!

pada 1 tahun lalu - by

Uzone.id -Gamemobilekhususnya di Android terus berkembang. Sekaranggameplaypermainan untuksmartphoneAndroid gak kalah dengan PC, malah beberapa judul yang bisa kaliandownloaddi Google Play Store mengusung grafis yang nyaris setaragamekonsol.

Pesatnya perkembangangame mobilesekarang tak terlepas dari makin tingginya spesifikasismartphoneAndroid. Sekarang, ponsel dengan spekhigh-endbisa didapatkan dengan mudah, dan harganya pun bervariasi.

Apalagi sudah adachipsetSnapdragon 8 Gen 2 terbaru yang memungkinkandeveloper gameuntuk merancang permainan dengan grafis setara PC atau konsol berkat teknologiray tracing. Makin asyik saja maingamedi ponsel genggam, kan?

Nah, timUzone.idkali ini telah merangkum beberapagameAndroid dengan grafis terbaik nyaris setara PC atau konsol yang bisa kaliandownloaddi Google Play Store. Yuk simak rekomendasinya!

Baca juga:Cara Mudah Dapetin Pet di Game Tower of Fantasy

Need for Speed: No Limits

GameNeed for Speed di PC atau konsol punya grafis yang memukau, begitu juga dismartphone.Gamebalap ini akan mengajak kalian untuk berpacu kecepatan melalui di trek balap ‘underground’.

Ada banyak pilihan mobil dari berbagai merek kelas dunia, kecepatannya pun fantastis. Dengan grafis yang menakjubkan, kontroler digameini sangatlah mudah. Ditambah dengan banyaknya mode permainan yang bisa kalian jajal.

The Walking Dead

Ada banyakgameyang diadaptasi dari serial populer The Walking Dead, tapi salah satu yang terbaik merupakan garapan studio Howyaknow. Total ada 4gameThe Walking Dead yang bisa kalian mainkan, yaitu Season One, Season Two, Michonne, dan terakhir A New Fonti.

Kalian sebagaigamerakan disuguhi grafis yang luar biasa dengangameplayyang begitu seru dan menegangkan.Gameini akan membuat kalian bertahan hidup dengan cara yang begitu keras di tengah-tengah ‘kiamat zombie’. Cobain deh!

Baca juga:5 Game Zombie Terbaik di Android dan iOS, Berani Mainin?

Injustice 2

Cocok buat penggemar DC Comicsnih.GameInjustice 2 menampilkan sejumlah pahlawan super danvillaindarifranchiseDC Comics.

Kalian bisa memainkan karakter The Flash, Batman, Joker, dan lain sebagainya untuk bertarung dalam mode 3 vs 3. Dengan grafis yang sangat baik, Injustice 2 bisa dibilang sebagai salah satugameAAA Android yang wajib kalian coba.

Life is Strange

Life is Strange juga cocok bagi kalian yang senang menikmati kisah dari sebuah karakter padagame.Gameplay-nya begitu menarik, tapi kisah yang menggambarkan tiap karakternya tak kalah asyik buat diikuti.

Gameini memiliki kisah yang cukup mencekam, grafisnya juga oke banget, terutama kalau kalian mainin dismartphone flagshipdengan teknologi layar yang yahud.

Spoilersedikit, jadi di sini kalian akan memainkan karakter Max, seorang fotografer yang bisa memundurkan waktu. Dari sini sudah ketahuan kan bagaimana serunyagameLife is Strange ini. 

Baca juga:5 Senjata Terbaik PUBG Mobile Pilihan Juara PMPL ID 2023

Alien: Isolation

Pernah nonton film Alien? Nah,gameini cocok bagi kalian yang mengikuti jalan ceritanya. Alien: Isolation adalahgameAndroid dengan grafis terbaik yang punya jalan cerita super menyeramkan dan bikin adrenalin naik.

Digameini, kalian berperan sebagai Amanda Ripley yang harus bertahan hidup dari kepungan Xenomorph yang mematikan. Makin rumit lagi, ia juga harus menyelidiki hilangnya sang ibu melalui berbagai teka-teki yang ada. 

Alien: Isolation adalahgamedengan grafis AAA yang bisa kalian mainkan di Android.

Sky: Children Of The Light

Sky: Children Of The Light adalahgameunik yang harus kalian coba setidaknya sekali seumur hidup.Gameini punya grafis yang indah, jalan ceritanya pun tergolong santai dan tak menegangkan.

Namun bukan berarti jelek, dengan jalan cerita yang dibuat begitu tentram, paragamerdapat menikmatinya dan mungkin bakal berkesan bagi mereka. Menurut kami,gameplaySky: Children Of The Light bagus buat kalian yang ingin rehat sejenak dari padatnya pekerjaan. 

Baca juga:Setting Sensitivitas dan Layout Kontrol PUBG Mobile Paling Oke

Black Desert Mobile

GamedengangenreMMORPG ini menawarkan grafis yang luar biasa untuk sekelasgameAndroid. Namanya jugagameAAA, tentu kalian perlusmartphonedengan spesifikasihigh-endagargameini lancar jaya pas dimainkan.

SepertigameRPG lainnya, ada banyak misi yang bisa kalian selesaikan. Karakternya pun ada banyak, tinggal pilih dan sesuaikan dengan kebutuhan dan tentu ‘dompet’ kalian.

Asphalt 9 Legends

Gamebalap mobil Asphalt selalu menyuguhkan grafis yang sangat baik, apalagi buat beberapasmartphone flagship,gameini bisa dimainkan diframe ratedi atas 60 FPS. 

Begitu juga dengan Asphalt 9 Legends. Ada puluhan mobil yang bisa kalian jajal, termasukhypercarlangka. Ratusaneventpun bisa kalian ikuti, dan mode permainannya juga beragam. 

Kalian bisa bermain karir atau balapan secaraonlinebersama pembalap lainnya di seluruh dunia. Asphalt 9 Legends adalah salah satugamebalapan Android terbaik dengan grafis AAA.

Baca juga:Pilihan Game PC Gratis di Epic Games Store dan Steam

Real Racing 3

Apalagi dengan Real Racing 3, grafis darigamebesutan EA ini sih sudah setara dengangamedi PC. Kalian taugameGran Turismo? Kurang lebih seperti itulahgameplayyang ditawarkan Real Racing 3.

Balapannya realistis, sudut pandang kameranya bisa diatur, kontrolnya pun dapat disesuaikan, dan banyak mode permainan yang sesuai dengan dunia nyata.

Salah satu mode yang ditawarkan Real Racing 3 adalah Formula 1, Nascar, hingga Formula E. Daftar pembalap dan mobilnya pun sama persis dengan aslinya.

Genshin Impact

Terakhir ada Genshin Impact. Banyak bangetgameryang mainingameini. Wajarsih, grafisnya saja edan dengan jalan cerita bakgame onlinedi PC.

Kalau ketagihan, kalian bisa saja mainingameini selama berjam-jam untuk menyelesaikanquestatau sekadar naikin level karakter. Apalagi,gameini jugacross-platform, sehingga kalian bisa memainkan karakter yang sama di PC.

Dengan grafis yang tinggi, tak heran Genshin Impact butuh ponsel kelas tinggi agar permainan ini lancar dijajal paragamer.

Kalian sudah cobain yang mana nih, Uzoners?