10 Karakter Animasi Pria Ini Selalu Bikin Jatuh Hati!

pada 6 tahun lalu - by

Karakter animasi hanyalah karakter fiktif dan tidak nyata. Tetapi apa salahnya kalauCosmomerangkum beberapa karakter animasi pria yang seksi? Sah-sah saja, kok! Berikut adalah karakter animasi yang menurutCosmopatut kamu taksir.


1.    Prince Eric The Little Mermaid

FilmThe Little Mermaidyang hadir di tahun 1989 merupakan salah satu bagian dariClassic Disney Princess. Menceritakan tentang seorang putri duyung bernama Ariel yang diam-diam jatuh cinta dengan manusia.Yas!Manusia tampan itu adalahPrinceEric. Tak heran ya kenapa Ariel rela ingin menjadi manusia demi Eric, rambutnya yang berwarna hitam pekat itu membuat dia terlihat semakin hot dan pasti wanita akan tergila-gila walaupun hanya karakter animasi.

 

 


2.    Howl Howls Moving Castle

Karakter yang bernama Jenkins Pendragona.k.aHowl adalah peran utama dalam filmHowls Moving Castle(2004) produksi Studio Ghibli. Howl merupakan penyihir bergaya nyentrik dan akan membuat denyut jantung kamu jadi berdetak kencang karena sifat dia yang dingin tetapideep downsangat peduli.Aww, isnt he lovely? Psst...Karakter Howl ini sebenarnya masuk dalam tipe pria idamanCosmo, lho!*fangirling detected*.

 

 

 

3.    Sinbad Sinbad : Legend Of The Seven Seas

Sinbad : Legend Of The Seven Seas(2003) yang diproduksi olehDreamworks Animationmenceritakan tentang seorang bajak laut bernama Sinbad yang sedang mencari kitab perdamaian. Walaupun Sinbad bersikap kekanak-kanakan dan gegabah, tetapi keberanian yang dimiliki Sinbad membuat diahotter than the other guy. Siapa sih, yang tak suka dengan karakter pria yang pemberani?

 

 

 

4.    Prince Adam (Beast) Beauty and The Beast

Dont judge a book by its cover!Cosmosangat setuju dengan kalimat itu, karena karakter animasiBeastdalam filmBeauty and The Beast(1991) ini ternyata seorang pangeran bernama Adam dan memiliki wajah yang benar-benar mengalihkan dunia! Tentunya bikin kamu nggak berkedip saat melihat adegan pangeran Adam muncul di akhir film.Ladies,apakah kamu akan menyukaiBeastsaat Ia belum berubah?Hmm... Cosmokurang yakin, nih.

 

 

 

5.    Li Shang Mulan

Li Shang merupakan tentara negara China dari filmMulan(1998) yang diproduksi olehDisney. Attention! Hot asian guy alert!!Li Shang memiliki karakter yang disiplin, tegas, dan selalu angkuh, tetapi kalau kamu bisa membuat Li Shang tersenyum, kamu akan meleleh bak kejumozarella!

 

 

 

6.    Jack Frost Rise of The Guardians

Suasana pasti akan terasa aman kalau ada yang melindungi.Yup! Rise Of The Guardians(2012) merupakan sebuah film yang menceritakan tentang sekelompokguardiansbertugas untuk melindungi anak-anak yang masih mempercayai keberadaan mereka. Jack Frost adalah salah satu anggotaThe Guardiansyang selalu melawan aturan, jahil, dan penyendiri. Walaupun sikapnya cukup menjengkelkan,Cosmotak akan menolak kalau Jack Frost mau jadiguardianyang selalu melindungi, hihi!

 

 

 

7.    Flynn Rider Tangled

Pencuri tapi tampan, deskripsi ini cocok untuk karakter Flynn Rider dalam film Tangled (2010). Walaupun menjadi pencuri di awal film, tetapi Flynn akhirnya lebih memilih cinta sejatinya, what a gentleman!Memiliki karakter yang susah ditebak pasti bikin banyak wanita jadi penasaran dan gregetan.

 

 


8.    Tarzan Tarzan

Karakter yang satu ini sangatlah berbeda dari karakter animasi pria lainnya. Walaupun hidup di hutan, Tarzan adalah sosok pria yang penyayang, lho. Ya, memang penampilan jauh dari kata rapih,but messy guy is HOT, right?Siapa tahu pria seperti Tarzan ini juga liar saat di ranjang.... who knows?

 

 

 

9.    Hercules Hercules

Kalau saja ada angket "Siapa Dewa yang paling hot di dunia ini?", Hercules pasti pemenangnya! Siapa sangka kalau akan ada sosok Dewa penguasa yang baik hati, kuat, dan tampan seperti Hercules. Dalam filmHercules(1997), ia digambarkan sebagai karakter yang berotot dan bisa mengangkat segala hal yang bikin kita berpikir kalau hal itu sangatlahimpossible. Ladies,kalau kamu tertarik dengan pria berotot (tipikal di tempat nge-gym), Hercules adalah karakter yang cocok untuk ditaksir!

 

 

 

10.    (Bonus!) Simba The Lion King

Siapa sih, yang nggak asing dengan karakter yang satu ini? Dari kecil kamu pasti sudah sering melihat karakter Simba dari filmThe Lion King(1994). Walaupun Simba bukan pria idaman yang berwujud manusia, namun sikapnya yang berwibawa, penyanyang, tegas, dan pemberani ini menjadi paket komplit yang harus dimiliki oleh semua pria.Simba is our king!

 

 

(Nadhifa Arundati /Image: @disney dok. Instagram, Giphy)