12 Menu Cocktail Baru dari Union

pada 8 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

Setelah lama absen, Union akhirnya mengeluarkan 12 menucocktailbaru yang akan membuat palet lidah Anda melonjak kegirangan.Like seriously ladies,akhir pekan ini, saatnya Anda menikmati hari dengan menyesapcocktailnikmat dari Union.

 

Cocktail Cantik Untuk Anda dan The Girls

(The Finer Colada)

Union memang terkenal dengan tampilan koktailnya yangInsta-worthy,penuh warna, dan menggemaskan. Dan beberapa variancocktailterbarunya menyajikan rasa yang manis danpunchydi saat yang bersamaan.Cosmomencoba Ahuevo Mojito yang terdiri dari campurancoriander infused tequila, cherry soda, dan lime juice. Jika Anda mencari rasa yang lebihfun, The Finer Colada (campuranpineapple infused rum, coconut liqueur, hazelnut syrup, coconut purée, candied coconut) dan Sparkling Julep (French brandy, Prosecco, green chartreuse, peach, mint spring) yang segar bisa jadi pilihan.

 

Fruity in a Glass

Campuran buah juga digunakan untuk memberi rasa manis pada beberapa koktail yang dijagokan Union. Sebagai pilihan, cobalah pesan Beacon Hill (pear Brandy, tawny port, cherry liqueur), Grasshopper II (white cacao liqueur, heavy cream, peppermint candy), dan Blueberry Sour (Genever,port wine, blackberry liqueur, lemon juice, blueberries).

 

(Baca juga artikel: Buku “Classic Cocktails at Home” Diluncurkan!)

 

Minuman Unik yang Instagram-worthy

(Honi Honi)

Nah, beberapasignature cocktailjuga dikeluarkan Union dalam bentuk yang unik. Seperti Honi Honi (rum, riesling, hazelnut liqueur, grapes, lemon juice) yang disajikan dalam gelas Tiki dan El Mexicano (tequila blanco, mezcal, bianco vermouth, cherry liqueur, beer foam) yang warna-warni.

 

Cocktail Punchy yang Harus Anda Coba

Untuk Anda yang butuh koktail dengan sensasi lebih “nendang”, Union mengeluarkan beberapa minuman berbahanwhisky, brandy, tequila, hinggabourbon. Jika itu yang sedang Anda cari, maka Highland Swizzle, Normandy, Blackcurrant Shrub, dan Public Enemy No. 1 (favoritCosmo!) harus masuk dalam daftar icip Anda.

 

(Baca juga artikel: Best Cocktails Under 200 Calories)

 

“Teman” Hangout Menyenangkan

12 koktail segar tadi diracik langsung dari tangan dua bartender senior Union yang sudah kerap kali memenangkan penghargaan, Kiki Moka dan “Bule” Mirwansyah. Dengan harga mulai dari Rp110 ribu, rasanyaCosmosudah memberi referensi terbaik untuk kegiatan seru Anda di akhir pekan ini.Cheers!(Vidi Prima / SW / Image: doc. photographer Saeffie Adjie / Cosmopolitan Indonesia)