2 Pemain Film 'Uka-Uka' Meninggal Dunia

pada 5 tahun lalu - by

Steffi Zamora bersama pemain Uka-Uka The Movie di acara press screening di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan. (Foto: Tomi Tresnady/Uzone.id)

Uzone.id - Film horor komedi besutan Max Pictures, Uka-Uka The Movie: Nini Tulang siap 'menghantui' bioskop Tanah Air mulai 25 Juli 2019.

Kisah Uka-Uka: Nini Tulang diambil berdasarkan reality show yang tayang di stasiun televisi ANTV era tahun 2000an.

Produser Ody Mulya Lubis sengaja melibatkan para pemain film 'Dilan' dalam meramaikan narasi dalam 'Uka-Uka The Movie', seperti Yoriko Angeline, Debo Andryos, Zulfa dan Gusti Reyhan. Film ini juga dibintangi oleh Steffi Zamora.

Baca juga: 'Uka-Uka The Movie' Diperankan Para Pemain 'Dilan'

Baca juga: Hanung Sangat Cemas Baca Novel ‘Bumi Manusia’ di Era Orde Baru

Namun, dua pemain lainnya, aktor senior Torro Margens dan Saphira Indah yang juga terlibat dalam film sudah meninggal dunia sebelum film ini tayang pada pekan depan.

"Saya juga enggak tahu ya karena memang takdir ya, pas Saphira juga saya kaget. Wah, sebelum tayang dua pemain kita sudah almarhum," ungkap Ody Mulya Lubis saat ditemui di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (17/7/2019).

Ody Mulya Lubis juga memastikan Torro Margens dan Saphira Indah dalam keadaan sehat ketika syuting berlangsung.

Selama syuting, Ody juga selalu mengingatkan agar para pemain untuk selalu menjaga fisik agar tetap fit.

"Kebetulan juga kan sudah tua ya, mas Torro. Setiap break kita bawa ke hotel karena kan dingin ya Sukabumi di puncaknya," ujar Ody Mulya Lubis.

Torro Margens diketahui meninggal dunia pada 4 Januari 2019 di RSUD Syamsudin SH, Sukabumi. Sedangkan Saphira Indah meninggal dunia saat sedang hamil 6 bulan akibat penyakit paru-paru pada 30 Januari 2019.