29 Tamu dengan Topi Terunik di Acara Royal Wedding

pada 6 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

Mengenakan topi cantik (atau yang biasa disebutfascinatordalam istilah fashion) ke acara-acara besar seperti pesta pernikahan maupun perhelatan balap kuda telah menjadi kekhasan budaya Inggris yang unik, terutama bagi kalanganhigh society

Meksipunfascinatortidak memiliki fungsi layaknya topi pada umumnya yang bertugas melindungi kepala dari sinar matahari, namun jenis topi satu ini justru sangat populer berkat kemampuannya untuk menunjukkan status sosial pemakainya.

Itulah mengapa kebanyakanfascinatorsengaja dirancang dengan model bernuansa mewah danextravagant. Karena semakin unik desainnya, semakin atraktif pula keseluruhan penampilan pemakainya--dan tentunya semakin prestisius!

Menariknya lagi, topi wanita berjenisfascinatorini memiliki harga yang sangat tinggi, disesuaikan dengan tingkat kesulitan pengerjaannya serta elemen dekoratif yang digunakan.

Philip Treacy dan Stephen Jones merupakan nama-nama desainerheadpiecepaling bergengsi saat ini. Tak ayal, rancangan-rancangan mereka menjadi favorit banyak pencinta fashion maupun kalanganhigh societydi Inggris.

Pada acara pernikahan pangeran Harry dan Meghan Markle yang berlangsung pada tanggal 19 Mei 2018 lalu, para tamu undangan seolah berlomba-lomba memberikan penampilan terbaiknya di perhelatan akbar tersebut.

Sudah diduga, beragam rancangan topi wanita yang unik pun tampak mewarnai prosesi pernikahan yang digelar di Saint George Chapel, Windsor. Untuk itu, kali iniBazaartelah mengumpulkan sedikitnya 29 foto tamu denganfascinatorterunik yang bisa Anda saksikan di bawah ini. Topi milik siapa yang menjadi favorit Anda?

Lady Kitty Spencer

 

Countess Spencer

 

Joss Stone

 

Cressida Bonas

 

Kate Middleton

 

Sarah Ferguson

 

Sarah Rafferty

 

Princess Anne

 

Carey Mulligan

 

Charlotte Riley

 

Abigail Spencer

 

Troian Bellisario

 

Victoria Beckham

 

Sofia Wellesley

 

Camilla, Duchess of Cornwall

 

Queen Elizabeth II

 

Amal Clooney

 

Sabrina Dhowre

 

Doria Ragland

 

Serena Williams

 

Carole Middleton

 

Chelsy Davy

 

Gina Torres

 

Princess Eugenie

 

Pippa Middleton

 

Princess Beatrice

 

Sophie, Countess of Wessex

 

Priyanka Chopra

 

Oprah Winfrey

 

(Foto: Getty Images/Harper's Bazaar US)