3.000 Unit Mobil Listrik Terlaris di RI Mulai Diserahkan ke Konsumen

pada 1 bulan lalu - by

Uzone.id-Bukan Wuling, bukan pula Hyundai yang menjadi mobil listrik terlaris di Indonesia pada semester pertama tahun 2024 ini, tapi Chery OMODA E5. Kabar baiknya, pabrikan China ini mulai menyerahkan ribuan unitnya ke konsumen.

Ya, Chery merayakan serah terima sebanyak 3.000 unit OMODA E5 ke konsumen. Momen tersebut juga dimanfaatkan Chery untuk mendeklarasikan berdirinya komunitas OMODA E5 yakniE5.iddi Tanah Air.

 

 

"Kami sangat berterima kasih dan mengapresiasi 3.000 konsumen OMODA E5 yang telah memilih mobil ini. Oleh karena itu, kami mengadakan penyerahan unit ke-3.000 sebagai lanjutan dari penyerahan 1.000 unit kepada konsumen yang dilakukan pada Maret lalu," ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia dalam keterangan resminya.

Pencapaian 3.000 konsumen ini membuktikan peningkatan penjualan sebesar 200% dan berhasil membawa OMODA E5 menjadi mobil listrik SUV terlaris pada semester satu 2024.

Dari ke-3.000 konsumen OMODA E5 di berbagai kota di Indonesia, penjualan didominasi oleh para pengusaha yang berada di kota-kota besar, yaitu Jakarta, Bandung, dan Surabaya.

Setelah mencapai penjualan ke-3.000, Chery tetap memiliki penawaran menarik bagi konsumen OMODA E5 yang masuk ke dalam urutan ke-3.000 hingga 4.000.

Chery memberikan manfaat khusus berupa garansi seumur hidup untuk baterai, power motor, power motor controller.

Lalu ada asuransi gratis selama satu tahun, gratis melakukan update aplikasi Car Link O, serta mendapatkan V2L Cable, 7Kw AC Charger, Portable Charger secara cuma-cuma.

 

 

Selain itu, Chery juga memberikan manfaat 6 tahun (160.000 Km) garansi kendaraan, gratis jasa dan suku cadang selama 5 tahun (75.000 Km), serta layanan derek dan antar jemput kendaraan selama satu tahun.

Untuk memperkuat layanan purnajual OMODA E5, Chery juga terus memperluas jaringan

dealer. Saat ini jaringan dealer Chery yang sudah resmi beroperasi telah mencapai 46 lokasi di seluruh Indonesia dan akan terus diperluas.