3 Aktris Hollywood Ini Bergaun Transparan di SAG Awards 2017

pada 7 tahun lalu - by

 

Fashion selebriti Hollywood di ajang penghargaan besar selalu menarik perhatian publik. Tidak terkecuali penampilan mereka dalam Screen Actors Guild (SAG) Awards 2017 di Shrine Auditorium, Los Angeles, Amerika Serikat, Minggu (29/1) waktu setempat.

Para selebriti Hollywood tampil menawan dengan gaya masing-masing di SAG Awards 2017. Meski terlihat berbeda, tetap saja ada benang merah dalam penampilan pesohor ini. Salah satunya adalah penggunaan gaun transparan. 

Gaun transparan tampaknya masih diminati dimana sejumlah aktris memilih fashion tersebut dalam SAG Awards 2017. Diantara sekian banyak penampilan, ada tiga fashion aktris dengan gaun transparan yang paling mencuri perhatian. Siapa saja mereka? Berikut daftarnya:

1. Taraji P. Henson

Taraji P. Henson bersinar dengan gaun transparan rancangan Reem Acra. Gaun pink ini menjuntai indah dengan hiasan payet kecil berwarna hitam dan putih. Meski desainnya terbilang manis, Taraji P. Henson memberikan sentuhan berani khas kepribadian dirinya dalam gaun tersebut. Ini bisa dilihat dari bagian dada gaun yang dibiarkan polos.

justjared.com

2. Emma Stone

Gaun hitam Alexander McQueen milik Emma Stone memiliki potongan tidak biasa. Setengah bagian gaun hadir dengan desain transparan berpayet hitam. Jika diperhatikan, bagian gaun ini mirip dengan model lingerie. Sementara sisanya adalah gaun hitam berbahan tipis dengan motif bunga. Perpaduan desain ini membuat Emma Stone tampak seperti seseorang yang belum selesai mengenakan gaunnya. Unik!

justjared.com

3. Kaley Cuoco

Kaley Cuoco terlihat cantik mengenakan gaun Marchesa. Gaun ini menghadirkan perpaduan bahan lace transparan dengan unsur brokat. Detailnya menarik sehingga membuat orang-orang akan terus penasaran memperhatikan gaun Kaley Cuoco. Kecantikan gaun ini berlanjut di bagian bawah. Ada kombinasi warna biru dan pink yang hadir mempermanis penampilan Kaley Cuoco.

justjared.com

(dira/ari)