3 Diler Baru Mitsubishi Motors di Jabodetabek Mulai Dioperasikan

pada 7 bulan lalu - by

Uzone.id– Setelah meresmikan satu diler di wilayah Kisaran, Sumatera Utara minggu lalu, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali memperluas jaringannya.

Kali ini, bekerja sama dengan SUN Motor Group, MMKSI meresmikan tiga diler sekaligus sebagai komitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen di area Jabodetabek.

 

 

Ketiga diler resmi baru tersebut adalah Diler Mitsubishi Motors Sun Star Prima Motor - Lippo Cikarang, Sun Star Prima Motor - Cibinong, dan Sun Star Prima Motor - Cibubur.

Seluruhnya telah dilengkapi dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Sparepart), dan tambahan fasilitas Bodi & Cat pada Diler Mitsubishi Motors Sun Star Prima Motor - Cibubur.

Peresmian ini menandai kehadiran diler resmi Mitsubishi Motors yang ke-171, ke-172, dan ke-173 di Indonesia, sekaligus menambah total angka kerja sama MMKSI dengan SUN Motor Group menjadi total 28 diler resmi, juga fasilitas tambahan Bodi & Cat resmi yang ke-24 di Indonesia.

“Peresmian tiga diler resmi sekaligus ini merupakan komitmen kami untuk terus memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi konsumen Mitsubishi Motors di mana pun mereka berada,” ucap Atsushi Kurita, Presiden Direktur PT MMKSI dalam keterangan resminya.

Diler Mitsubishi Motors Sun Star Prima Motor - Cibubur menyediakan ruang kafe, ruang kerja (co-working space), di mana ini merupakan hasil dari upaya MMKSI untuk memanjakan konsumen.

Secara umum, diler ini hadir dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts), serta Fasilitas Bodi & Cat yang memungkinkan pelanggan untuk memperoleh pelayanan lengkap dalam satu tempat.

Diler Mitsubishi Motors Sun Star Prima Motor - Cibubur dapat menangani hingga 37 kendaraan per hari. Lokasinya memiliki lahan seluas 4.633 m persegi dan bangunan seluas 3.359 m persegi , dengan desain yang atraktif dan terletak di lokasi strategis.

Diler Mitsubishi Motors Sun Star Prima Motor - Cibinong hadir dengan fasilitas 3S (Sales, Service, dan Spare parts), memungkinkan pelanggan untuk memperoleh layanan lengkap dalam satu tempat.

Lokasinya terletak di Jl. Raya Jakarta Bogor, Kel. Pabuaran, Kec. Cibinong, Kab. Bogor, Jawa Barat, dan memiliki lahan seluas 1.720 m persegi dan bangunan seluas 2.082 m persegi .

Diler ini dilengkapi dengan area showroom seluas 255 m persegi dan area bengkel seluas 352 m persegi, dengan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), 7 stall umum, dan 1 stall untuk inspeksi yang dapat mendukung perawatan kendaraan Mitsubishi Motors, dan dapat menangani hingga 31 kendaraan per hari.

 

 

Sedangkan diler Sun Star Prima Motor - Lippo Cikarang juga dilengkapi dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts), untuk mempermudah konsumen.

Memiliki lahan seluas 1.519 m persegi dan bangunan seluas 1.931 m persegi , diler ii memiliki desain yang atraktif dan terletak di lokasi strategis, di Jl. Majapahit Nomor 003, Kel. Desa Cibatu, Kec. Cikarang Selatan, Kab Bekasi, Jawa Barat.