3 Foto Terbaru Raisa Lagi Hamil Besar, Dielus-elus Sama Hamish Daud

pada 6 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

Uzone.id - Foto terbaru Raisa sedang hamil muncul di akun Instagram miliknya dan juga suami, Hamish Daud. Pelantun "Mantan Terindah" sudah kelihatan banget perut hamilnya yang makin membuncit.

Mereka berdua tengah berada di hotel mewah kawasan Borobudur, Yogyakarta. Ada warganet yang yakin pasangan ini tengah melakukan babymoon saat Raisa hamil besar.

Nih, lihat saja foto-foto Raisa yang perutnya lagi hamil: 

1.Sambil elus perut Raisa, Hamish tampak sumringah karena tengah menantikan anak pertama.

Raisa, salah satu penyanyi cantik kesayangan Indonesia, pertama kali umumkan kabar dirinya telah positif hamil lewat channel YouTube @raisa6690 yang diberi judul 'Raisa and Hamish - Our lIttle Light'pada Senin (20/8/2018).

2. Pemandangan yang bikin takjub dari kejauhan, Raisa memperlihatkan baby bump-nya.

Raisa ditemani oleh Hamish Daud sempat ketika cek kondisi janin dengan ultrasonografi (USG) di Raffless Women's Centre Singapura. Rupanya Raisa ingin mendapat fasilitas nomor wahid demi bayi pertama.

3. Tak henti-hentinya Hamish mengelus perut sang istri. Begitu kata Raisa memberikan caption untuk foto menggemaskan ini.

Meskipun Raisa berbaik hati untuk berbagi gambar-gambar dirinya tengah hamil, tapi dia masih 'pelit' berkomentar kepada media. 

Raisa beralasan kehamilannya ini masuk ke ranah privasi, meskipun akan di share di sosial media.

"Tapi sesuatu yang ini menurut aku pribadi banget. Sehingga aku pengin menikmati hanya aku berdua sama suami aku," jelas Raisa di sebuah acara di Pacific Place, SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (18/10/2018).