3 Parfum yang Baru Masuk di Indonesia

pada 7 tahun lalu - by

 

Mungkin parfum di bawah ini sudah beberapa lama dirilis di luar negeri, tapi nyatanya para penggemar wewangian di Indonesia cukup setia untuk menunggu label-label kesayangannya hadir di sini. Berikut adalah daftar parfum terbaru yang dapat Anda beli di pusat perbelanjaan terdekat:

1. BOSS THE SCENT FOR HER


Ini adalah wewangian yang diciptakan karena terinspirasi dari lini wewangian pria Boss The Scent. Imaji penggunaanya adalah sosok wanita berbusana androgini sepertituxedo, ia tampakpowerfulsekaligus menggoda.

Itulah konsep yang diusung oleh Jasun Wu selaku Artistic Director dari rumah mode Boss, sebuah juktaposisi antara pria dan wanita. Terlihat dari kemasan botol berwarnachampagne rose, yang ditwistdengan pemilihan tutup botol berwujudcufflinkmewah.

Sedangkan keharumannya mengarah kepada aromagourmandseputarfloral-fruity, yang mengambil semburat kombinasipeachdanfreesia blossompadatop notes. Kemudian setelah itu Anda akan menciumosmanthusdan aprikot di bagianheart notes, lalu berakhir padaroasted cocoasebagaibase notes.

Jika pada Boss The Scent, aktor Theo James didaulat menjadi wajah untuk kampanyenya, maka pada lini Boss The Scent For Her yang ditunjuk sebagaimuse-nya adalah model asal German, Anna Ewers.

Harga parfum Boss The Scent For Her di Indonesia adalah 1.400.000 rupiah.

 

2. MAISON FRANCIS KURKDJAN AQUA CELESTIA


Label parfum asal Prancis ini ingin merilis wewangian universal yang dapat digunakan oleh pria maupun wanita. Terciptakan lini Aqua Celestia yang menggabungkan kesegaran lemon,coolmint, danblackcurrant, dengan keharumanmimosablossomkhas Provence, diikuti embusanmusk.

Anda seolah dibawa kepada sensasi pelesir yang mengilustrasikan pemandangan biru langit dan juga lautan. Itulah gambaran Francis Kurkdjan saat meracik wewangian Aqua Celesta.

 

3. DIOR MISS DIOR ABSOLUTELY BLOOMING


Tentu Anda sudah familiar dengan barisan lini parfum Miss Dior. Pada akhir tahun lalu, label asal Prancis ini akhirnya merilis generasi teranyar dari Miss Dior bertajuk Absolutely Blooming.  Aroma yang diambil kali ini dibuka dari semburan buah-buahan yang dipersembahkan bagi para wanita ceria.

Sebenarnya varian ini merupakan wujudupgradedari lini Miss Dior Blooming Bouquet, karena sensasi seksi dan modernitasnya masih kental. Botolnya dirancang berwarnahot pink, sedangkan keharuman parfum yang diracik oleh François Demachy tersebut bermain padared berries, pencampuran antara mawar Centifolia May dari Grasse, mawar Damascus, danpeony, sertawhite musk.

Dan untuk mempresentasikan imej dari wewangian ini, Natalie Portman kembali ditunjuk sebagaiicon-nya. Seperti video kampanye yang dapat Anda lihat di bawah ini: 

 

(Layout: Angga Saputra; Foto: Courtesy of Hugo Boss, Maison Francis Kurkdjan, & Dior)