4 Idola K-Pop Wanita yang Comeback di Bulan Juni

pada 6 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

Merilis karya terbaru atau biasa disebutcomebackmerupakan hal yang paling ditunggu oleh para penggemar. Banyak yang menantikan konsep dan eksperimen musik yang dijajal oleh musisi kesayangan mereka.

Jika persaingan di industri K-Pop pada bulan Mei lalu didominasi oleh para idola K-Pop pria, mulai dari BTS, SHINee, hingga Teen Top. Maka di Juni 2018 ini para idola K-Pop wanita mulai menunjukkan taringnya. 

Berikut ini timkumparanK-Poptelah merangkum empat idola K-Pop wanita yang akan merilis album dan single terbaru di bulan Juni 2018. 

Comebacksiapa yang paling kamu tunggu?

 

1. Blackpink

Grup asuhan YG Entertainment ini akan merilis mini album pertama pada Jumat (15/6) mendatang. Mini album bertajuk 'Square Up' ini berisikan empat lagu baru yang keseluruhannya diproduseri oleh Teddy Park. 

Dengan mengusung lagu utama bertajuk 'Ddu-Du Ddu-Du', Blackpink akan tampil dengan konsep yang lebih kuat dari sebelumnya. Ini merupakancomebackpertama Blackpink setelah merilis lagu 'As If It's Your Last' pada Juni 2017.

2. EXID

Comebackkali ini merupakan lanjutan dari proyek 'Re:Flower' yang dilakukan EXID setiap bulannya. Grup asuhan Banana Culture Entertainment ini akan merilis ulang lagu-lagunon-title trackatau lagu pelengkap dari berbagai album EXID yang kurang mendapatkan perhatian.

Kali ini EXID akan melangsungkancomebackpada 18 Juni mendatang. Mereka akan kembali merilis ulang lagu 'Thrilling' yang dirilis pertama kalinya pada 2015 lalu lewat album 'Ah Yeah'. 

 

3. Momoland

Setelah sukses dengan lagu 'BBoom BBoom' yang dirilis pada Januari 2018 lalu, Momoland kini tengah mempersiapkan diri untuk melangsungkancomeback. Grup yang beranggotakan sembilan orang ini akan merilis mini album keempat mereka pada 26 Juni mendatang.

Momoland juga telah merilis fototeaserpara anggotanya sejak awal Juni 2018 lalu. Dengan mengusung konsep penuh warna, mereka akan kembali dengan mini album bertajuk 'Fun to the World'.

 

4. Taeyeon

LeaderSNSD dipastikan akan merilis mini album 'Something New' pada 18 Juni mendatang. Album ini akan berisikan enam lagu baru dengan lagu utama dengan judul yang sama dengan judul albumnya.

Taeyeon juga menggaet Lucas 'NCT' dan berkolaborasi untuk lagu 'All Night Long'. Ini akan menjadicomebackpertama Taeyeon sebagai solois setelah merilis album 'This Christmas? Winter Is Coming' pada Desember 2017 lalu.