4 Jenis Foundation Untuk Kulit Glowing

pada 7 tahun lalu - by

Saat ini trenmakeuptengah meliputi riasan yang natural,glowing,healthyatau juga disebutno-makeup makeup look. Rasa-rasanya sudah tak jaman lagi deh mengenakanmakeuptebal seperti topeng dan yang berbeda warna dengan kulit sebenarnya. Itulah mengapa penting sekali memilihfoundationyang tepat dengan warna dan jenis kulit Anda. Jenis kulit berminyak tentu membutuhkan teksturfoundationyang berbeda dengan yang kering.

Mengerti akan hal tersebut, Max Factor memiliki Max Factor Miracle Workers yang bisa jadi opsi untuk memilihfoundationyang tepat. Rangkaian ini terdiri dari empat varian yang bisa dipilih.Here they are:

 

The Skin Smoother: Miracle Touch Foundation

Dengan bentukjarkaca,foundationini memiliki formula cukupsolid, namun jika diaplikasikan denganbrushataupun spons pada kulit, teksturnya jadiliquiddan mudah dibaurkan.Foundationini dapat membantu menyeimbangkan warna kulit sehingga terlihat lebihflawless. Harganya pun cukupaffordable, yaitu Rp210.000,-

The Tone Enhancer: Miracle Match Foundation

Produk ini memilikiskin-blur technology, yang membantu memberikan efek akhir yang menyatu dengan warna kulit wajah. Cocok bagi wanita yang tak suka mengenakanfoundationtebal. Produk ini dijual dengan harga Rp165.000,-!

The Glow Getter: Skin Luminizer Miracle Foundation

Yang satu ini memilikilight reflecting particlesdengan kelembapan yang tahan lama, yang membantu mendapatkan tampilan kulitglowingdanhealthy.Liquidfoundationini cocok untuk Anda yang memiliki kulit kusam ataupun kering.Grab it forRp175.000,-!

The Age Defier: Ageless Elixir Miracle Foundation

Untuk Anda yang memiliki garis-garis halus pada wajah, mungkin saatnya mencarifoundationsekaligus pelindung dari sinar UV yang berpotensi merusak wajah. Sepertifoundationini yang memiliki formula 2-in-1 untuk melindungi kulit dari sinar UV sekaligus membantu wajah jadi lebihflawless. Harga untuk varian yang satu ini adalah Rp185.000,-.


Nah, empat rangkaian Max Factor Miracle Workers ini juga memiliki rentangan warna yang cukup banyak untuk kulit wanita Asia. Jadi,make sureAnda mencobanya dahulu untuk menemukan warna yang sesuai ya!


 

(Nina Natasya/AP/Dok. Max Factor)