4 Produk Xiaomi yang DiiIlis di Perayaan 10 Tahun Berinovasi

pada 4 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

Uzone.id- Xiaomi telah merayakan 10 tahun berinovasi di dunia teknologi. Dalam perayaannya di Indonesia, Xiaomi meluncurkan empat produk, termasuk ponsel pintar dan berbagai perangkat Internet of Things (IoT).

"Sejak Xiaomi berdiri, misi dan semangat kami tidak pernah berubah. Kami ingin semua orang di dunia dapat memiliki kualitas hidup yang lebih baik melalui inovasi teknologi. Oleh karena itu, selama 10 tahun ke belakang, kami selalu menawarkan produk menakjubkan dengan harga sebenarnya," kata Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse dalam perhelatan yang digelar secara online itu.

Baca juga:Ini Alasan Xiaomi Tak Rilis Mi 10 Ultra di Indonesia

Berikut produk-produk yang resmi dirilis Xiaomi Dalam peringatan yang bertajuk “10 Years of Innovation for Everyone” pada Kamis (13/8).

Redmi 9A

Redmi 9A dilengkapi dengan layar lega berukuran 6,53” HD+ Dot Drop Display untuk pengalaman menonton lebih imersif. Baterai berkapasitas besar, 5000mAh diklaim cukup untuk mereka yang ingin beraktivitas sepanjang hari.

Redmi 9A menjadi smartphone pertama yang menggunakan MediaTek Helio G25 di Indonesia. Kamera belakang 13MP ditenagai AI mampu menghasilkan gambar yang tajam dan jelas untuk berbagai situasi.

Redmi 9A. (Foto: Dok. Xiaomi)

Redmi 9A juga menjadi ponsel pertama yang dilengkapi sistem operasi (OS) berbasis Android terbaru Xiaomi yakni MIUI 12 langsung dari boks.

Redmi 9A hadir dalam dua varian harga. Untuk RAM 2GB dan ROM 32GB dijual dengan harga Rp1,249 juta. Sementara itu, untuk RAM 3GB dan ROM 32GB dijual dengan harga Rp1,349 juta.

Mi Wi-Fi Range Extender Pro

Perangkat pintar Mi Wi-Fi Range Extender Pro akan memperkuat cakupan dari router internet di rumah atau kantor hingga menjangkau sudut atau ruangan yang sebelumnya tidak terjamah.

Mi Wi-Fi Range Extender Pro. (Foto: Dok. Xiaomi)

Dua buah antena yang dimiliki perangkat ini mampu menghadirkan koneksi stabil dengan kecepatan hingga 300 Mbps. Mi Wi-Fi Range Extender Pro disebut-sebut mampu terhubung dengan 16 perangkat. 

Mi True Wireless Earphones 2 Basic

Mi True Wireless Earphones 2 Basic diklaim menawarkan audio kualitas tinggi berkat 14,2 mm dynamic driver dan dukungan codecs AAC dan SBC sehingga bisa dipergunakan untuk perangkat Android, iOS, maupun perangkat audio lainnya.

Perangkat audio pintar ini punya daya tahan sampai 5 jam dari kondisi baterai penuh, dengan total masa pakai 20 jam melalui tiga kali pengisian dari wadahnya.

Mi True Wireless Earphones 2 Basic. (Foto: Dok. Xaomi)

Perangkat ini juga mendukung produktivitas saat mengikuti meeting dengan teknologi “dual-mic environmental noise cancellation” yang mampu menyaring suara di latar belakang untuk memastikan suara jernih untuk panggilan telepon ataupun mendengarkan musik.


Pengguna bisa dengan mudah menghentikan musik dengan melepas sebelah earphone berkat teknologi “in-ear detection” termasuk memberi perintah berupa dua ketuk ke badan earphone untuk menjalankan musik, menerima panggilan atau mengakses perintah suara.

Mi Smart Band 5

Mi Smart Band 5 berlayar AMOLED berukuran 1,1” membuat notifikasi yang diterima bisa dibaca dengan jelas.

Lebih banyak yang bisa diukur oleh perangkat ini seperti 11 aktivitas olahraga mulai yoga hingga lompat tali, serta memantau denyut jantung, kualitas tidur, termasuk pemantau jadwal menstrual untuk wanita.

Fitur baru ditambahkan untuk perangkat ini yakni camera remote yang memudahkan pengguna mengambil gambar dengan satu sentuhan.

Mi Smart Band 5. (Foto: Dok. Xiaomi)

Sertifikasi 5ATM memungkinkan Mi Smart Band 5 dipakai sembari berenang, snorkeling, atau bahkan saat mandi.

Untuk sekali pengisian daya, pemantau kebugaran ini bisa bertahan hingga 14 hari hingga harus diisi kembali, dan caranya pun mudah berkat charger magnet yang menempel dengan mudah ke bagian belakang.