4 Youtuber ini Terkenal Karena Hobi Memasak

pada 7 tahun lalu - by

Tiap wanita pasti tak asing dengan dunia masak-memasak. Bedanya, ada yang mampu mengaplikasikannya dan ada yang tidak.

Cek empatcooking channelberikut. Selain resep-resep yang dibagikan amat mudah diikuti, hasil masakan Anda pun akan jadi amat lezat!

 

1. Laura Vitale

Sebagai anak dari seorang pembuat pizza handal asli Italia, ia telah bisa memasak sejak kecil. Berbagai resepItalian foodwarisan keluarga selalu ia buat untuk memanjakan teman, kerabat, dan suaminya ketika di rumah, sampai akhirnya ia memutuskan untuk membuatcooking showsendiri di ruang bawah tanah rumahnya.

 

Sejak itu,channelbernama "Laura in the Kitchen" mulai dibajiri olehsubscribersyang kini telah menembus angka 2.813.858 per 13 Juni 2017. Di tahun 2015 ia bahkan sukses mempublikasi buku masak pertamanya. Ia pun kini dinobatkan sebagai salah satuYoutuberpaling dikenal dalam urusancooking and baking.

 

 

 

2. Cooking With Dog

Tayangan memasak unik asal Jepang dengansubscribers 1.313.301 per 13 Juni 2017 ini tidak hanya menampilkan keahlian memasak dari sang pemilik acara yang biasa disebut 'chef', melainkan memperkenalkan anjing poodle miliknya yang diberi nama Francis. 

 

Sepanjangshow, Francis akan menemani 'chef' sambil bergerak-gerak menggemaskan. Meski begitu, keberadaannya yang persis di samping pembawa acara tidak pernah mengganggu. 

 

So, jika Anda merupakan penggemar masakan Jepang yang ingin belajar lebih banyak tentang bagaimana membuat kudapan otentik negeri Matahari ini, tontonCooking With Dog. Selain akan menjadi lebih mahir dalam urusan dapur, Anda juga akan dibuat jatuh hati dengan Francis.Cuteness overload!

 

 

 

3. Maangchi

Ingin piawai memasak makanan Korea? Cekcooking showmilik Maangchi yang kini telah memiliki 1.761.642subscribersper 13 Juni 2017. Dengan cara bertutur yang unik dan lucu, Maangchi akan mengajarkan Andastep-by-stepmengolah kimchi, bibimbap, gamjajeon, dan ratusan jenis makanan lain penggugah selera.

 

Selain mudah dimengerti, prosesnya pun tak sulit untuk diikuti. Untuk ketersediaan bahan masakan juga tidak usah khawatir. Sebab banyak supermarket di Indonesia, khususnya di Jakarta, yang menyediakan ragam bumbu Korea siap pakai yang murah dan juga sedap.Ready to try?

 

 

 

4. Peaceful Cuisine

Apa jadinya jika sebuah acara memasak dikemas dalammoodyangartsy, calm, and relaxing? Tentu akan menjadi acara memasak yang tak biasa.

 

Selain sengaja membangun aurapeacefulpadashownya, sang pembawa acara sekaligusmain chef, Ryoya Takashima, juga memutuskan untuk tidak menaruh musik di sepanjang acara. Sebagai gantinya, Anda akan diajak untuk mendengar suara-suara alami dari dentingan sendok, suara plastik yang terbuka, suara sayuran yang sedang dipotong, suara strawberry beku yang tertuang dalam blender kaca, hingga suara semprotanwhipped creamdan nyala kompor yang disuguhkan secara detil.So eargasm! Hampir menyerupai 3Dsounddan Anda pun akan sangat menikmatinya.

 

Dengan mengusung tema 'makanan pembawa kedamaian', mayoritas masakan padachannelini adalah berupacomfort foodsyang dapat dinikmati untuk memberi kebahagiaan hati.

 

Lebih jauhnya lagi,channeldengansubscribers971.698 ini sangat membantu siapa saja yang sedang ingin menjadivegetarianatauvegandengan menyediakan resep khusus yang tak hanya lezat tetapi juga menyehatkan. Namun karena resep dan cara memasak yang disajikan cukup rumit, makashowini lebih menyenangkan untuk ditonton.

 

Tak ada salahnya jugasihjika ingin mencoba.