450 Gamer Perebutkan Prize Pool Rp10 Juta di Uzone Gladiator Arena

pada 2 tahun lalu - by

Uzone.id -Uzone Gladiator Arena telah dimulai. Kompetisi Mobile Legends dengan formatone-on-oneini diikuti 450 gamer se-Indonesia yang memperebutkan totalprize poolmencapai Rp10 juta.

Ratusangladiators(peserta Uzone Gladiator Arena) saat ini tengah bertarung satu sama lain dalam babak Open Qualifiers hingga 28 Oktober mendatang. 

Nantinya, 8 peserta yang tersisa akan bertarung kembali dalam babak Open Qualifiers Final yang disiarkan langsung melalui kanal YouTube Game On Uzone dengan total view 100.000 per season.

Mereka memperebutkan 4 slot ke babakplayoff. Di babak ini, peserta akan bergabung dengan 8pro playeryang telah diundang Uzone Indonesia untuk berpartisipasi dalam turnamen Mobile Legends yang disponsori oleh Poco Indonesia ini.

Baca juga:5 Hero Marksman Paling Top di Mobile Legends, Damage-nya Sakit!

Ke-8pro playertersebut adalah Aura Jamet, GPX Rey, RRQ Aether, BTR Just Gar, OPi Ozi, RBL Jiisaa, Huba dan Dewa Lanaya. 

12 peserta Uzone Gladiator Arena nantinya akan bertemu 1vs1 dengan dengan total 6 pertandingan, hingga menyisakan 2playeruntuk memperebutkan hadiah utama digrand final. Pada 6 November 2022 mendatang.

Baca juga:Pilihan Hero Assassin Terkuat di Mobile Legends

Tak cuma itu, Uzone Indonesia pun menyediakan tempat ketiga yang bisa diperebutkan dalam ‘bronze match’.

Uzone Gladiator Arena tak cuma diikuti oleh 8pro player, tapi juga turut diramaikan oleh 8casterprofesional, antara lain Pak Pulung, Rangeremas, helloocipi, KBGGWP, Gariannn, Nevinne, AWL, hingga RaditOverkill. Semuacasterbakal menghidupkan suasana turnamen menjadi lebih seru dan menghibur bagi para penonton.