5 Beauty Product Hits yang Harus Kamu Miliki di Tahun Baru

pada 6 tahun lalu - by

Tahun baru hampir tiba, tentunya sebagai cewek kamu pengen dong tampil cantik dan menarik~ Ada berbagai hal yang bisa dilakukan untuk mempercantik diri, salah satunya dengan merawat dan merias diri menggunakan produk-produk kecantikan. Namun, dalam memilih produk kecantikan kamu nggak bisa sembarangan dan harus banget disesuaikan dengan kebutuhan kulit kamu. Hal ini semata-mata untuk menjaga kulit kamu biar tetap sehat,girls. Nah, kamu penasaran dongbeauty producthits apa aja sih yang harus kamu miliki di tahun baru. Yuk cari tahu di sini!

1. Studiomakeup Face Sculpting And Highlighting Palette

Kamu suka koleksipallete? Nggak ada salahnya buat milikiFace Sculpting andHighlightingPalletekeluaranStudiomakeupini.Palleteini menawarkan dua fungsi yaitu sebagaicontourdanhighlighter.Palleteuntukcontourbersifatmattedan gampang banget buat kamu baurkan saat penggunaan. Sementara itu, duahighlighteryang tersedia bisa kamu cocokkan denganundertonekulit kamu.Highlighterkuningnya bisa diterapkan pada kamu yang punyawarm undertone,sedangkanhighlighterpinknya bisa untuk kamu yang punyacool undertone. Kerennya lagi,palleteini sudah dilengkapi dengan cermin sehingga kamu nggak perlu bawa cermin tambahan kalau butuhtouch up. Menarik, bukan?

2. LANEIGE New BB Cushion Whitening (SPF 50+PA+++)

Ini dia salah satucushionyang banyak disukai oleh parabeauty enthusiast.Laneige New BB Cushion banyak mendapatreviewpositif dari para penggunanya karena hasilnyadewybanget dan nyatu banget sama kulit. Nggak akan ada istilahcakeyatau tebel banget karena kamu menggunakancushionini lebih banyak dari biasanya.BBcushionini mengandung 34%hydro mineralsehingga bisa memberikan sensasi sejuk di wajah kamu setiap kali kamu menggunakannya.

3. By Lizzie Parra Lipcoat Bloody Mary

Produk hasil karya Lizzie Parra, seorangbeauty vloggerterkenal asal Indonesia ini lagi ngetrendbanget di kalangan anak muda lho~  Lip Coat Bloody Mary bisa bikin penampilan kamu makinflawlessdeh,girls!Selain itu, produklipcoatBLP ini tahan lama, meskipun teksturnya sendiricreamydenganformula liquid.

4. Langsre Rose Berry 70 Sleeping Pack

Masker tidur dari Langsre ini bener-benermust haveitembanget deh! Mengandung ekstrak mawarcentifolia, air mawar 70% danhydraulic acidbisa banget kamu andalkan sebagai pelembab alami dan terapi tidur cantikmu. Selain melembabkan, masker tidur yang juga mengandungniacinamidedanadenosineini berfungsi ganda sebagai pemutih dan anti keriput. Dijamin deh, bangun tidur wajah kamu terasa makin segar!

5. PyunkangYul Christmas Package

Produkskincare asal Korea Selatan satu ini sedang banyak dibicarakan, lho ~ Dua jenis produk Pyunkang Yul yang banyak digilai oleh para beauty enthusiast yaitu toner danserum. Produk-produk ini fokus pada penggunaan bahan yang nggak memberikan iritasi sehingga aman untuk kamu yang punya kulit sensitif.

Gimana,girls? Tertarik milikibeauty productsdi atas atau memang sudah ada yang menjadi favoritmu sejak lama? Karena ada kabar baik nih untuk kamu yang ingin segera miliki produk-produk hits tersebut! DiiLOTTE sedang adapromo Harbolnas dengan diskonup to90% untuk semua kategori produk. Selain itu, adaflash saledanxtradiskon spesial di tanggal 12 Desember dari jam 9 pagi sampai jam 9 malam! Menarik banget, kan?So,tunggu apalagigirls, langsung aja deh kepoinskincaredanmakeupfavorit kamu dan dapatkanpromo diskon Harbolnas spesial untuk pembaca Yukepo!