5 Cara Tampil Seksi dengan Glossy Makeup

pada 7 tahun lalu - by

Salah satu tren kecantikan yang banyak terlihat di panggungrunwaymusim ini adalah teksturgloss.Yuk, intip 5 cara mengeksplor teknikmakeupyangwearableini untuk tetap tampilstylish!


Tinge of Sweetness


Aplikasikan lipstiknudeatauconcealerdi seluruh bibir sebelum menambah warna merah di tengah bibir. Tepuk-tepuk dengan jari agar efekstainedlebih jelas terlihat. Teksturmattedapat membuat bibir terlihatflat. Oleh karenanya, tumpukglosstransparan di akhir untuk memberi efek 3 dimensi yang lebihfun.

 

Wet is Fun


Tampil sedikit berbeda dengan kelopakglossy,why not? Pastikan Anda mengenakan gel ataucream eyeshadowwarna kulit sebelum menumpuknya denganeye gloss. Pulas maskara setelahnya dan tambahkan lipstikcreamymerah cabai agar keseluruhanlooktetap seru.

 

Baby Got Cheekbones


Campurkanbronzerbubuk,liquid highlighterdanlipbalmdi punggung telapak tangan Anda dan tepuk lembut di tulang pipi Anda secara merata.Voila!

 

Pretty Au Naturel


Persiapkan dulu kulit wajah denganprimeryang mengandungmoisturizersebelum mengaplikasikanfoundation. Trik kulit tampakglowing? Campurfoundationdenganhighlighteratauilluminatoragar kulit berkilau natural.

 

Sleek Chick


Blowrambut dan aplikasikancurling iron. Sisir rambut ke belakang dan semprotkannon-aerosol hairspraydari akar hingga ujung rambut untuk kilau dengan efekwet lookyang tahan lama!

 


Makeup: Ira Sumardi Makeup Studio (087877292989/08128388338)
Hair: Arnold Dominggus (08161442998)
Ass. Stylist: Cindy Herin.
Model: Tamires/Number1.
DI Artist: Reno Priyono.
Wardrobe: Hian Tjen, Zara, Topshop.
Accessories: House of Jealouxy.

 

Baca Juga:

HolographicGlossdari Sigma Beauty yang Bikin Heboh!

10 Highlighter Terbaik Pilihan Cosmo

9 LipGlossAndalan Pilihan Cosmo!