5 Celana yang Bikin Anda Makin Seksi

pada 7 tahun lalu - by

 

 

Siapasihyang tidak ingin punya kaki jenjang seperti sangsupermodelKarlie Kloss? Hampir semuafun fearless femalepasti menginginkannya. Tetapi jika Anda tak dikaruniai kaki panjang bak model. Masih banyak cara agar membuat tungkai jadi terlihat jenjang. Salah satunya adalah dengan memilih celana yang tepat.Yup, berikutCosmo  berikan 5 pilihan celana yang akan bikin Anda makin seksi serta memperoleh ilusi kaki terlihat lebih panjang. Simak!

1. Leggings

Ladies, musim panas inileggingskembali tren.Nah, model seperti apa yang tengahin? Ragamleggingsyang terinpsirasi dari tahun 80an sedang jadi favorit. Seperti celana lansiran Balenciaga ini yang hadir dalam warnashocking pink.Yup, untuk Anda yang memiliki bentuk kaki ramping mungkin celana ini bisa jadi opsi. Namun apabila bentuk paha atau betis Anda sedikit besar, pilihlah warna gelap. Padukan celana ini denganpumpshoesbermodelstilletoagar aksi lebih totalitas.

Balenciaga,price upon request.

2. Nude Pants

Palet nude, krem atau yang menyerupai warna kulit memang sedang digemari. Anda pun pasti akan menemukan celana berwarna ini di berbagai gerai mode favorit. Warna ini memang jadi salah satu trik jitu untuk memperoleh kaki tampak lebih jenjang. Namun, pastikan model celana yang Anda pilih jangan sampai salah. Celana bermodelbody fitatau pas dengan kaki, pasti buat gaya pun jadi lebih seksi. Lalu, coba kenakan sepatuhigh heelsdengan warnanudesenada dengan celana. Pasti Anda terlihat lebih tinggi! Ingin coba?

Zara, Rp559.900

BACA JUGA:Beraksi Dengan Warna Nude

3. Pinstripe Pants

Motif garis tipis vertikal ataupinstripemampu memberi ilusi kaki tampak lebih panjang dan ramping,lho! Pilih celana bermaterial ringan sehingga nyaman dipakai, seperti koleksi Drape dari Uniqlo yang baru diluncurkan musim ini.Yup,itemini bisa Anda kenakan untuk gaya ke kantor karena berkesan formal atau dapat Anda padukan bersama blus untuk aksi kalaweekendyang kasual. YangCosmosuka dari celana ini, tidak mudah kusut!

Uniqlo,price upon request.

BACA JUGA:5 Tip Padu Padan Dengan Celana Putih

4. Track Pants

Detail garis di sisi kaki pada celana dengan arah vertikal otomatis akan membuat kaki terlihat lebih panjang. Celana lansiran Gucci ini bisa jadi opsi yang akan tampakstylishkala diaplikasikan ke gayasporty, kasual, hingga aksi pesta Anda. Kenakansneakersatau sepasanghigh heelspenuhstatementuntuk membuat celana ini tampak semakin trendi.  Si pemilik kaki ramping modelfittedini akan semakin mengaksentuasi kaki Anda.Love!

Gucci,price upon request.

5. Flare Pants

Beberapa wanita mungkin merasa tidak pede saat memakai celanaflare. Tapi tahukah Anda kalau celana ini akan membuat kaki tampak lebih jenjang?Yes, celanaflareberwarna hitam mampu beri ilusi tersebut. Namun jangan lupa saat mengenakan celana ini, pastikan Anda pun mengenakanhigh heelsatau wedges. Agar aksi tampak tidakheavy, mainkan proporsi. Pastikan atasan yang Anda kenakan bermodel pas dengan tubuh.Well, here comes the supermodel!

Zara, Rp899.900,-.

BACA JUGA:

10 Cara Memadukan Celana Bootcut

Tips Pakai Celana Gantung

Trik Trendi Pakai Celana Kulot

(Penulis: Dheniel Algamar. Foto:  Alessandro Lucioni/IMAXTREE.COM)