5 Detail Menarik dari Koleksi Musim Dingin Loewe

pada 7 tahun lalu - by

Kreasi unik dari tangan dingin Jonathan Anderson kembali menyemarakkan Paris Fashion Week.

Tak hanya busana-busana bermaterial menarik yang dikombinasi secara apik, divisi aksesori pun tak ketinggalan menampilkan sisi atraktifnya tersendiri.

Simak detail terbaik pilihanBazaardari koleksi musim dingin Loewe berikut ini.

 

1. Playing with Dots

Sejumlah tampilan hadir dengan nuansafunlewat permainan motifpolkadot. Motif tersebut muncul pada gaunoff-shoulder,setelan serba putih, mantel dengan detail pita lebar hinggapuzzle bagikonis Loewe.

 

2. Leather Matter

Materialleathertak pernah tinggal dari koleksi musim dingin, begitu pula presensinya di berbagailookrancangan Jonathan Anderson ini.

Sang direktur kreatif menghadirkan material kulit tersebut dalam banyak opsi, misalnya saja pada jaket berdetailpuff di area lengan, kerah, juga long blazer dressyang bisa Anda jadikan pilihan menarik untuk busana kerja di musim mendatang.

 

3. Accessories of The Day

Bukan Loewe jika tidak menyuguhkan ragam aksesori yang memanjakan mata, terlebih karena permainan imajinatif dari sang direktur kreatif.

Kehadiran motif roti tawar padatote bagdan topi bernuansacowboy, tas mini berbentuk kucing hingga kalung denganpendant menyerupai pesawat terbang rasanya cukup ampuh menyempurnakan gaya busana Anda.

 

4. Bigger is Better

A modern romantic,seperti inilah siluet lain yang tampil di antara koleksi musim dingin label berbasis di Madrid tersebut.

Opsi busana malam dengan dekorasi area lengan bervolume cukup besar terlebih potonganoff-shoulderdanv-neckrendah mengusung nuansa klasik abad ke-18.

 

5. Extraordinary Lace

Hadirnyapatchmungkin terlihat membosankan, mengingat kemunculannya yang repetitif dalam berbagai rancangan sejumlah label fashion beberapa musim terakhir.

Jonathan lebih berfokus padachantilly lace yang menegaskan kesan feminin namun seduktif. Bahan renda halus tersebut tampil di beberapalook, seperti pada blus hitam di area pundak jugadressmotif garis yang diperindah pada areabustsertaslit.

 

(Foto:courtesy ofLoewe)