5 Film Horror Bertema Liburan ini Bikin Kamu Merinding!

pada 6 tahun lalu - by

Liburan biasanyarelated to happiness,karena kamu akan menghabiskan waktu bersama keluarga, teman, dan tentunya si dia. Tapi apa jadinya kalau liburan kamu malah akan membawa kisah ‘menyeramkan’?Ladies,kali iniCosmoakan membuat kamugoosebumpsdengan merekomendasikan beberapa filmhorroryang bercerita tentang perjalanan liburan.You better prepare yourself!

1.    Holidays (2016)



Merupakan film antologi yang menceritakan tentang 8 kisah perjalanan liburan yang berbeda.But don’t you forget,Cosmosaat ini sedang membahas kumpulan filmhorror! So, jauhi pikiran bersenang-senang sejenak. Film ini mengisahkan tentang liburan saatValentine’sDay,St.PatricksDay,Easter,Mother’sDay,FathersDay,Halloween,Christmas, danNew Year’sEve. FilmHolidaysakan membuka mata kamu untuk melihat sisidark sideyang kemungkinan akan terjadi saat kamu ingin menikmati liburan.

 

2.    The Descent (2005)


Bagi kamu yang hobi menelusuri gua, coba tontonBritish horror filmyang satu ini,The Descent.Menceritakan tentang seorang perempuan bernama Sarah yang berlibur bersama teman-temannya untuk memasuki sebuah gua dan mengalami hal-hal buruk saat bertemu dengan sekelompok makhluk aneh. Kalau kamu suka menghadapi hal yang menantang, film ini cocok ditonton untuk memicu adrenalin.

 

3.    Cabin In The Woods (2012)


Film komedi bukan hanya sekadar menertawakan hal-hal yang menyenangkan, namun dengan filmhorrorkamu juga bisa merasakan unsur komedi di dalamnya. Seperti filmCabin In The Woodsyang ber-genre horror-comedybikin kamu meringis ketakutanplusmerasa tergelitik. Menceritakan tentang sekelompok remaja yangrecklessdi sebuah kabin, di mana semua itu berubah saat seorang psikopat muncul dan membantai mereka (Oops! Too much spoiler).

 

4.    Escape From Tomorrow (2013)


Independent horror filmyang satu ini bikin gambaran kamu tentang keceriaan diDisney Worldberubah.Escape From Tomorrowditayangkan di beberapa festival film, salah satunyaFestival Film Sundance2013. Film ini menceritakan tentang seorang ayah berstatus pengangguran bersama dengan istri dan kedua anaknya yang menghabiskan waktu liburan menyeramkan saat bertemu dengan dua anak kecil tak dikenal. Kabarnya, film ini diambil tanpa mendapatkan izin dariWalt Disney Company, complicatedya.

 

5.    The Ruins (2008)


Diadaptasi dari buku karya Scott Smith, filmThe Ruinsbercerita tentang sekelompok remaja yang mengunjungi sebuah kuil peninggalan suku Maya di Meksiko. Kamu mungkin akan menganggap aneh, karena tokoh antagonis dalam film ini adalah tanaman yang hidup (what?). Dalam filmThe Ruins,tanaman yang hidup di sekitar kuil tersebut membutuhkan nutrisi dengan menyantap jasad manusia.Ladies,coba perhatikan tanaman di sekeliling rumah kamu, pastikan itu hanya tanaman yangnormalya.

(Nadhifa Arundati / AK /Image: Dok. outnow.ch)