5 Fungsi di Ponsel Lipat yang Gak Bisa Dilakukan Sama Ponsel Biasa

pada 7 bulan lalu - by

Uzone.id -Anak muda kayak kalian pasti lah gak mau dianggap ketinggalan jaman alias Fear of Missing Out (FOMO) sama ponsel lipat.

Ya, apalagi ponsel lipat seperti Samsung Galaxy Fold5 dan Flip5 banyak fungsinya yang bisa membuat ponsel biasa itu iri.

Apa saja tuh, nih coba kami sebutkan beberapa diantaranya.

Flex Mode Panel

Flex Mode Panel di Galaxy Fold5 ini bisa kalian rasakan pengalaman laptop mini dengan memunculkan touchpad pada layar di bawahnya.

Kalian bisa mengaktifkannya pada Advanced Features lalu pilih  Labs, dan aktifkan Flex Mode Panel.

Apalagi ada fitur Multi Window yang bisa membuat kegiatan multitasking lebih mudah dan seamless dengan cara drag and drop, multi-window di ponsel ini juga tersedia hingga 4 layar.

‘Pamer’ dan Buat Konten dengan Cara Tak Biasa

Berkat hinge yang sudah ditingkatkan dikombinasikan dengan Flex Window dan FlexCam yang canggih, Galaxy Z Flip5 bisa digunakan dengan berbagai posisi, bahkan bisa diselipkan di tempat tak diduga, salah satunya saku pakaian untuk membuat konten POV yang unik.

Cara ini juga bisa digunakan untuk menghasilkan mirror selfie yang unik dengan cara meletakkan Galaxy Z Flip5 di saku, lalu buka kamera di Flex Window dan arahkan kamera ke cermin.

Selanjutnya, sesuaikan posisi dan frame paling cocok dan dapatkan angle terbaik tanpa perlu memencet tombol shutter karena ponsel ini sudah dilengkapi dengan fitur hands-free yang bisa menangkap foto dengan cara melambaikan tangan saja.

Kerja Sambil Main Game

Bisa kamu lakukan secara bersamaan dengan Samsung Galaxy Fold5, dengan layar 7,5 inci ditambah ditambahMulti Window, pengalaman ini bisa diwujudkan dengan menampilkan dua aplikasi berbeda secara bersamaan.

Contohnya, dokumen di layar atas dan bermain game di layar bawah, atau sebaliknya.

Tak perlu takut game akan terganggu karena kedua aplikasi bisa tetap berjalan tanpa gangguan sama sekali.

Pakai Dual Preview di Flex Window untuk video

Flex Window di Galaxy Z Flip5 punya fleksibilitas untuk mendukung berbagai aktivitas, termasuk dengan Dual Preview.

Kalian bisa melihat diri sendiri tanpa perlu meminta orang lain untuk memegang ponsel ketika ingin membuat konten video TikTok OOTD.

Cara yang hanya hadir di Samsung Galaxy Z Flip5 ini bisa membuat proses pembuatan konten jadi lebih mudah dan ngga ribet.



Gimana kerenkan?