5 Hero Mobile Legends Terbaik untuk Push Rank Sampai Mythic

pada 1 tahun lalu - by

Uzone.id -Buat paraplayerMobile Legends, siapasihyang gak mau mencapaitierMythic? Sulit memang untuk mencapainya, gak cuma bermodal rajinpush ranksaja. Namun asalkan permainannya bagus dan konsisten, serta menggunakanheroyang tepat, rasanya mencapaitierMythic di Mobile Legends bukan hal yang mustahil.

Berikut ini, timUzone.idsudah merangkum beberapaheroMobile Legends: Bang Bang yang bisa kalian gunakan untukpush rankdan bisa saja membantu kalian untuk menujutierMythic.

Buat kalian yang belum tau, Mythic merupakan peringkat atauranktop of the topalias tertinggi di Mobile Legends. Butuh perjuangan panjang untuk meraihnya, tapi sepadan dengan rasa bangga yang didapatkan oleh para pemain Mobile Legends.

Nah, berikut rekomendasiheroMobile Legends yang bisa membantu kalian untuk mencapairankMythic. Hanya membantu lho ya, soal hasil akhir pastinya tergantung usaha dan konsistensi permainan kalian selamapush rank.

Baca juga:M4 World Championship: Tim, Format dan Jadwal Pertandingan Lengkap

Silvanna

Silvanna merupakanherodenganclassFighter yang mudah dipelajari dan dimainkan. Namun agar bisa menguasainya dengan baik, kalian harus mengetahui susunanbuild itemyang tepat untuk karakter ini agar dapat memberikandamageyang sakit ke lawan saat pertandingan.

Silvanna merupakan salah satu karakter yang ‘serba bisa’. Selain bisa menguncihero junglerlawan, ia juga dapat menjadidamage dealerutama bagi tim. Andalan bangetdehSilvanna ini sebagaiheroyang membantu kalianpush rankmenuju Mythic.

Granger

Berikutnya merupakanherotierS diclassMarksman, yakni Granger. Sudah jadi rahasia umum, karakter Marksman dikenal dengan serangan yang efektif dan punyadamageyang tinggi, apalagi saat permainan masuk kelate game.

KhasnyaheroMarksman, kalau berada di situasi 1v1, Granger juga sulit banget buat ditumbangkan. Bukannya mengalahkan karakter ini, musuh malah kelimpungan mengatasidamagetinggi nan efektif dari Granger.

Hanya saja, Granger juga jadi salah satuheroyang sulit ‘dikendalikan’. Kalian perlu mempelajarinya, termasuk mengetahuibuild itemyang pas. Kalau sudah menguasainya, OP (over powered) banget deh.

Baca juga:5 Hero Marksman (MM) di ML yang Paling Top, Damage-nya Sakit!

Karina

Karina merupakanherodiclassAssassin, tapi tak jarang paragamerMobile Legends juga menjadikannya sebagai ‘Tank dadakan’. Karina sudah memilikibase attackyang sudah tinggi, wajar Assassin memang dikenal sebagaiherotipe menyerang dengandamageyang begitu mematikan.

Segelintirgamerkerap menjadikannya sebagai ‘Tank dadakan’, karena mereka menerapkanbuild itempertahanan yang membuatnya lebih mematikan dalamteamfight

Lantaran serangan dandefense-nya yang sama-sama kuat, Karina sering dijadikanherofavorit saat melakukanpush rank. Mantap banget dan patut buat dicoba, Uzoners!

Saber

Saber adalahheroAssassintierS yang serangannya beneran bikin takut lawan. Keunggulan Saber bukan cumadamage-nya saja yang tinggi, tapi karakter ini mudah dimainkan denganbuild itemyang simpel dan gampang dipahami.

Bahkan, buatgameryang belum pernah memainkanheroini, bakal langsung klop dengan cara bermain Saber. Apalagi saat menggunakanultimate-nya yang bernama Triple Sweep, nagihdehpakeheroini untukpush rankMobile Legends sampai Myhtic.

Baca juga:Pilihan Hero Assassin Terkuat di Mobile Legends

Aulus

RekomendasiheroMLBB yang bisa bantu kalianpush ranksampai Mythic adalah Aulus,herodenganclassFighter. Karakter ini adalahheroyang serba bisa juga, mirip seperti Silvanna. 

Buat bertarung digameawal, memang serangannya gak begitu sakit. Tapi kalau sudahlate game, jangan pernah remehkandamagedari Aulus, karena pukulannya begitu cepat apalagi kalau ditambahkanitem attackWindtalker.Beuhh!

Itu dia rekomendasiheroMobile Legends yang bisa membantu kalianpush ranksampaitierMythic. Ingat, konsisten dalam permainan, latihan lagi menggunakanherofavorit kalian. Semangat!