5 Hero Mobile Legends Terfavorit di MPL ID Season 11 Week 3

pada 2 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

Uzone.id -Salah satu yang dinantikan penonton saat menyaksikan kompetisi Mobile Legends Professional League Indonesia atau MPL ID Season 11 setiap minggunya bukan cuma pertarungan sengit antar tim eSports yang berlaga, tapi juga soal pemilihanhero.

Tak jarang,heroyang sering dipilih para pemain di MPL ID, digunakan juga oleh paragamerMobile Legends saatpush rank. Berdasarkan situs resmi MPL ID, sudah ada 61heroMobile Legends yang sudah terlibat dalam puluhan pertandingan di MPL ID Season 11.

Dari puluhanherotersebut, ada 5 karakter yang langgananpickatau favorit parapro player. Berikut ulasannya.

Fredrinn

Hingga MPL ID Season 11week3, Fredrinn masih menjadiheropaling favorit yang sering di-pickoleh parapro playerdi MPL ID Season 11. Ia sudah dimainkan sebanyak 49 kali dan 15 kali di-banatau dihilangkan dari permainan oleh tim lainnya.

Denganwin rate43 persen atau meraih 21 kemenangan, Fredrinn masih sangat diandalkan oleh tim-tim eSports yang berlaga. 

Baca juga:Daftar Hero Terkuat Mobile Legends di Tiap Class

Fredrinn merupakanherodenganroleTank-Fighter yang bisa diandalkan dalam skema permainanteam-fightyang panjang. Banyak yang mengiraherobaru Mobile Legends ini tak punyadamagebesar.

Namun, Fredrinn punyaskilldan serangan yang seimbang dan mematikan mulai dariearlyhinggalate game. Maka wajar kalau karakter ini sangat diandalkan oleh parapro playerdi MPL ID Season 11 sampaiweekke-3.

Claude

Hingga MPL ID Season 11week3, Claude sudah dipilih sebanyak 36 kali dan di-bansampai 17 kali.Win ratekarakter ini cukup tinggi mencapai 64 persen dengan 23 kemenangan.

Claude adalah salah satuheroMobile Legends denganclassMarksman. Karakter denganroleini dikenal memilikidamageserangan tinggi dan sangat efektif ketika permainan sudah masuk kelate game.

Namun, untuk memainkan Claude, kalian perlu kemampuan mekanik yang tinggi. Sebab, Claude adalah salah satu karakter tersulit di Mobile Legends, dan pemain harus pintar-pintar mengatur timing saat berhadapan dengan lawan.

Powerfuldilate game, diearly gameClaude belum memilikiskillyang cukup untuk dapat menyerang maupun sekadar melarikan diri.

Pharsa

Pharsa pun di-picksebanyak 36 kali oleh parapro playerdi MPL ID S11 sampaiweek3. Total sudah 9 kaliheroini dihilangkan dari permainan atau kenaban.

Total, Pharsa memberikan 20 kemenangan bagi pemain dengan persentasewin ratesebesar 60 persen.

Pharsa memang kerap jadi andalan paragamersaatpush rank. Karakter denganroleMage ini memiliki kemampuan untuk memberikancrowd controlatauskillyang mampu mengendalikan pergerakan dan kemampuanherolawannya. 

Baca juga:Pilihan Hero Assassin Terkuat di Mobile Legends

Damageyang diberikan Pharsa begitu tinggi, apalagi burung peliharaannya yang bernama Verri yang bisa ikut menyerang lawan dengan tambahandamageyang lumayan menyakitkan.

Belum lagi serangan Pharsa pun punya area yang luas, bikin musuh bakal ragu untuk menghadapinyaone on one.

Lapu-lapu

Berikutnya ada lapu-lapu yang jadi karakter denganroleFighter. Hingga MPL ID Season 11week3, Lapu-lapu menjadi langgananpickoleh parapro playersampai 34 kali. 

Sudah tercatat sebanyak 13 kali juga Lapu-lapu kenabanatau dihilangkan dari permainan. Hanya saja,win rateLapu-lapu terbilang kecil dengan 47 persen atau mempersembahkan 16 kemenangan saja.

Sosok Lapu-lapu memang jadi karakter yang sering di-pickoleh paragamer. Serangan yang OP aliasoverpoweredterutama dari jarak dekat, dan pertahanan yang juga sama-sama kuat membuatnya jadiheroyang pas buatteam-fight.

Grock

Lagi-lagi karakter denganroleTank masuk keheropaling favorit di MPL ID Season 11 sampaiweek 3, yakni Grock. Sudah 33 kaliheroini dipilih dan mempersembahkan 52 persenwin ratedengan 17 kemenangan.

Baca juga:8 Simulacra Tower of Fantasy Terfavorit Pilihan Jutaan Gamer

HeroTank adalahclassdengandefenseatau pertahanan paling tebal daripada yang lainnya. Sulit di-killdeh karakter denganclassini. 

Demikian juga Grock yang bisa menahan serangan musuh dan bertarung dalam waktu yang lama. Ia pun memiliki kemampuancrowd controlyang sangat baik, juga sering diset sebagai Initiator atau karakter untuk membukawardengan mudah. 

Sesuai karakternya yang berbentuk tembok, ia pun punya kebolehan untuk menutup jalan musuh dan menyerangnya seketika dengandamageyang tinggi.

Dari kelimaheroini, mana yang bakal kalian pilih buatpush rank, Uzoners?