5 Ide Ngabuburit yang Seru dan Murah

pada 7 tahun lalu - by

Jika tidak berkegiatan saat sedang berpuasa, pasti waktu akan terasasangaaaatlama. Rasa lapar pun akan menyerang lebih cepat. Jadi, coba sibukkan diri dengan kegiatan yang seru dan murah meriah berikut ini.

 Go On a Marathon

Relaks,ladies. MaksudCosmobukan maraton lari kok, tapi maraton seri TV. Pasti ada seri TV yang sudah ketinggalan, atau bahkan belum ditonton. Sebagai masukan, coba kejarGame of Thrones(bagi yang belum) karenaseason7 akan segera tayang bulan Juli nanti.Can't wait! Selain itu, ada juga acara dramaThis is Usyang diperankan oleh Mandy Moore dan Milo Ventimiglia.Warning: Anda bisa ketagihan dan malah kelewatan waktu berbuka.

 

[ BACA JUGA:Waah, Ini Bocoran Tentang Game of Thrones Season Baru!]

 

Get Sweaty

Jika Anda kecewa karenaCosmotidak menyarankan maraton lari, masih adalhoolahraga lain yang bisa dilakukan pada bulan puasa. Justru ini sangat disarankan karena,surpriseee, olahraga bisa meningkatkan energi Anda yanglow. Namun, jangan lakukan yang terlalu ekstrem sehingga menguras tenaga Anda. Cek ide olahraga ringan yangfundariCosmopadalink ini.

 

Creative Time

Dengan banyak waktu luang, Anda berkesempatan untuk menajamkan sisi kreatif. Contohnya, buat kartu ucapan untuk dibagikan waktu Lebaran nanti. Cukup dengan karton, pensil warna, gunting, dan video tutorial di YouTube, Anda bisa menciptakan kartu-kartu yang cantik. Jika lebih suka mewarnai wajah, Anda bisa mengasah bakatbeauty. Saat sedang asyik berdandan, tanpa sadar waktu Maghrib sudah tiba. Berbuka denganeyeshadowmerah daneyelinerdramatis?Ah, cuek saja!

 

DIY Spa

Spatidak perlu mahal, bahkan tidak perlu ke luar rumah. Anda dapat memanjakan diri dengan melakukanmanicuredanpadicurediakhiri dengan cat kuku manis. Setelah itu, Anda bisa menggunakanhair maskyang wangi sertaface makeyang dijamin membuatfresh! Jika punyabathtubdi rumah, silahkan saja berendam air hangat sambil mendengarkan lagu. Pasti waktu akan terasa melayang dengan cepat.

 

[ BACA JUGA:5 Cara Menikmati Spa Di Rumah]

 

Window Shopping

Ini sempurna untuk Anda yang berencana berbuka dimall. Duduk di restoran dengan bosan dan mencium aroma lezat pasti membuat perutkruyukan. Lebih baik Anda berkeliling ke toko-toko favorit untuk melihat produk terbarunya. Sekalian juga dicoba pakaian yangcutedan ambilselfiedi cerminchanging roomtersebut. Mencoba bukan berarti membeli,kan?(Sky Drupadi / SW / Image: Doc. shutterstock / clickphotos)