5 Kafe Paling Instagrammable di Dunia, Salah Satunya Ada di Bali

pada 5 tahun lalu - by

Uzone.id- Liburangaklengkap tanpa mencicipi kuliner yang ada di sekitar destinasi wisata. Bersantai di kafe juga jadi hal asyik untuk mengisi liburan kamu.

Bakal lebih seru lagi kalau kamu berkunjung ke kafe yang instagrammable. Kamu bisa minum kopi, makan camilan, sambil mengunggah foto makanan, minuman, atau sudut-sudut kafe yang keren.

Baca juga:Ku Hye Sun Tunda Peluncuran Buku Terbarunya, Gara-gara Ahn Jae Hyun?

Menariknya,Big 7 Travelbaru saja merilis daftar lima puluh kafe palinginstagrammabledi dunia. Satu dari lima yang palinginstagrammableternyata ada di Bali. Berikut ini daftar lima kafe palinginstagrammabledi dunia.

Speedos, Sydney, Australia

Bondi adalah salah satu pantai paling ikonik di dunia. Pantai ini menjadi semakin keren, karena Speedos.

Hanya berjarak beberapa langkah kaki dari pantai, Speedos menyajikan beberapa makanan dengan penyajian yang sangat indah. Semua warna yang ada pada pelangi muncul di makanan-makanan yang disajikan Speedos.

Karena penyajian menu yang penuh warna dan terletak di tepi pantai, Speedos menempati posisi pernama kafe palinginstagrammabledi dunia.

Baca juga: Baekhyun EXO dan Kim Jong Kook Bakal Membintangi Variety Show Baru

 

EL&N, London, Inggris

Dinding berhias bunga pink, meja marmer pink, kue krim pink, dan semua yang serba pink, EL&N adalah kafe yang cocok untuk bersantai.

Kamu juga bisa mendapatkan foto-foto yang indah, karena dekorasi ruangan yang memesona. Kue-kue di sini juga disajikan dengan cantik.

Karena itu semua, EL&N di London, Inggris, terpilih menjadi kafe kedua yang palinginstagrammabledi dunia.

Baca juga: 5 Hal yang Diungkap Ahn Jae Hyun Soal Perceraiannya

 

Alfred Coffee, Los Angeles, Amerika Serikat

Alfred Coffee punya banyak cabang, tapi yanginstagrammableada di Melrose Place. Dinding berhias tanaman rambat berdaun hijau memperindah kafe.

Kamu bisa mengunggah keunikan ini ke Instagram, dan jangan lupa menambahkancaptionBut first, coffee.” yang menjaditaglineAlfred Coffee.

Baca juga:Deretan Promo yang Bisa Kamu Dapatkan di Korea Travel Fair 2019

 

Note Coffee, Hanoi, Vietnam

Salah satu kafe tercantik di dunia, yaitu Nofe Coffee. Di sini, kamu bisa membaca pesan dari orang lain atau menempelkan pesan kamu sendiri di dinding kafe.

 

Mad Pops, Bali, Indonesia

Gakcuma alamnya yang indah, Bali juga punya banyak kafe kece. Salah satu yang dinilai sebagai kafe kelima palinginstagrammabledi dunia, yaitu Mad Pops.

Baca juga: 5 Rekomendasi Makanan Halal di Berbagai Negara di Eropa

Kafe ini menyajikan warna-warni dengan camilan dan es krim yang juga seperti pelangi.