5 Kejadian Mengejutkan di Video Music Awards 2017

pada 7 tahun lalu - by

Salah satu acara penghargaan paling bergengsi, MTV Video Music Awards 2017, baru saja selesai. Bagi Anda yang tidak bisa menyaksikan secara langsung, pasti penasarankan, drama apa saja yang muncul kali ini?Worry not, dear. Di sini,Cosmoakan bahas 5 kejadian yang paling buat menganga di VMA 2017. Baca terus ya!

 

Fifth Harmony “Membuang” Camila Cabello

Grup vokal Fifth Harmony nampaknya resmi menjadiFourth Hamornysetelah penampilannya yang sukses buat penonton menjerit. Di awalperformance,penonton dapat melihat 5 siluet wanita di atas panggung. Tapi tidak lama, siluet di tengah “terlempar” dari panggung, menyisakan anggota Fifth Harmony lainnya yaitu Normani Kordei, Lauren Jauregui, Dinah Jane, dan Ally Brooke.

Hmm, tidak diragukan lagi, wanita yang “terbuang” tersebut merujuk pada mantan anggota Fifth Harmony, Camila Cabello. Penyanyi berambut hitam ini meninggalkan grup di bulan Desember tahun lalu untuk mengejar karier solo ala Zayn Malik. Berdasarkan penampilan ini,Cosmomenyimpulkan bahwa hubungan Camila dengan keempat anggota Fifth Harmony tidak begitu baik...

 

[ BACA JUGA:Taylor Swift Pastikan Segera Rilis Album Baru!]

 

Taylor Swift Rilis Video Klip

Walaupun sangpopstarsendiri tidak menghadiri acara penghargaan ini, ia tetap menjadi bahan pembicaraan di media sosial.Why? Karena Taylor merilis video klip untuk lagu terbarunya,Look What You Made Me Do, yang dapat dikatakan cukup kontroversial. Ini merupakansinglepertamanya sejak merilis album1989di tahun 2014. Setelah penantian yang begitu lama, Tay-Tay memberikancomebackyang luar biasa. Begitu hebohnya, sampaiCosmomenulis artikel terpisah untuk membahasnya dengan lengkap. Baca artikel tersebutdi sini.

 

Alessia Cara Buka Baju di Atas Panggung

Eits, jangan berpikiran kotor dulu! Wanita berumur 21 tahun ini naik ke panggung untuk membawakan lagunya,Scars to Your Beautiful. Awalnya, Alessia tampil dengan gaun merah menyala dan rambutbobyang rapi. Seiring bernyanyi, ia melepaskanwigdan membuka gaun tersebut, memamerkan rambut ikal naturalnya serta mengenakan pakaian hitam sederhana.Oh, ia pun menghapusmake updengan tangannya. Penyanyi muda ini ingin memberikan pesan bahwa semua orang cantik dari luar dan dalam.Be yourself, bahkan di atas panggung.So inspiring!

 

[ BACA JUGA:Rihanna Menjadi Inspirasi Single Terbaru dari Lorde]

 

Lorde TIDAK Bernyanyi di VMA

Bingung?Same, honey.Saat penyanyi asal Selandia Baru ini berdiri di atas panggung, semua orang berasumsi bahwa ia akan bernyanyi. Ternyata yang ia sajikan sangat berbeda dan...awkward. Diiringi laguHomemade Dynamite, ia berdansa, melompat, dan berputar tanpa menyanyikan satu nada pun dari mulutnya.Well, sangperformermemberikan alasan yang bagus dari akun Twitter-nya.

Beberapa orang memberikan jempol untuk Lorde karena tetap mendorong dirinya untuk tampil. Tapi beberapa yang lain berpendapat bahwa sebaiknya sang penyanyi istirahat saja di rumah. Menurut Anda bagaimana?

 

Penampilan Julia Michaels Dipotong Pendek

Julia Michaels merupakan seorangsongwriteryang telah membuathitsuntuk Justin Bieber, Selena Gomez, bahkanprincess of pop, Britney Spears. Tidak mengejutkan jika wanita bertalenta ini ingin melebarkan sayap dan meluncurkan karier solo. Pasti sering dengarkanlagunya yang berjudulIssues? Penampilannya di VMA 2017 merupakan yang pertama untuk sang penyanyi. Namun tidak berakhir bahagia, penampilannya dipotong pendek untuk iklan. Mungkin ada waktu yang ingin dikejar, tapi hal ini membuat marah banyak orang, terutamafrontmanMaroon 5, Adam Levine.Oops....

Oh well,sampai bertemu di drama VMA berikutnya!(Sky Drupadi / SW / Image: Doc. Instagram @vmas)