5 Kota Tercantik di Tuscany yang Bikin Betah Liburan

pada 6 tahun lalu - by

Lupakan sejenak kota Florence, Siena dan Pisa, karena Tuscany mempunyai daya tarik lebih dari sekadar Menara Miring dan jembatan kunoPonte Vecchio. Tuscany dihiasi pedesaan beratap merah yang indah, pemukiman gaya Etruscan kuno berlantai batu marmer dan panorama tercantik di seantero Italia. Berikut kota destinasi tercantik yang wajib disambangi saat liburan ke Tuscany, Italia:

San Gimignano

[caption id="" align="alignnone" width="750"]lebaccanti.com[/caption]Berpaling dari Roma, arahkan langkah menuju San Gimignano yang mempesona. Dijuluki sebagai kota 15 menara, San Gimignano dikuasai Kekaisaran Romawi selama berabad - abad.[caption id="" align="alignnone" width="748"]mytoursapi.com[/caption]   Turis tak boleh melewatkan arsitektur megahGereja Kolegiat Santa Maria Assunta dari abad ke-12atau berkunjung ke ladang bunga Safron.

Lucca

[caption id="" align="alignnone" width="750"]artescapesyvr.com[/caption]   Kota Lucca dikelilingi benteng Renaisans yang lestari dan tak lekang zaman. Tepat di jantung kota,Piazza dell'Anfiteatro berbentuk elips berlapis lantai plesteran yang bernuansa oranye.[caption id="" align="alignnone" width="750"]thecrazytourist.com[/caption]  Sementara masih di kawasan alun - alun kota, Katedral Lucca berdiri tegak tak pernah gagal mencuri perhatian turis.

Cortona

[caption id="" align="alignnone" width="751"]pleinair.it[/caption]   Membentang di atas lereng perbukitan bagian timur Tuscany, Cortona adalah kota abad pertengahan yang indah. Gang berkelok - kelok dihiasi taman bunga sulit dilepaskan dari pandangan. [caption id="" align="alignnone" width="749"]Pinterest[/caption]  Nikmati sore yang indah di alun - alun Garibaldi dekatKatedral Santa Maria  sambil mencicipi sandwichlampredotto.

Montepulciano

[caption id="" align="alignnone" width="749"]umfulana.de[/caption]  Surga kebun anggur yang luas terhampar menjadikan Wine tasting sebagai aktivitas terpopuler bagi turis.[caption id="" align="alignnone" width="750"]primapaginachiusi.it[/caption]  Palazzo Comunaledi alun - alun kota juga sayang untuk dilewatkan untuk sekadar berfoto- foto.

Suvereto

[caption id="" align="alignnone" width="750"]thelivingvine.ca[/caption]Dikelilingi hutan cemara yang indah, kota kecil Suvereto ideal untuk tour jalan kaki yang menyejukkan.[caption id="attachment_11099" align="alignnone" width="780"]FrameATrip.com[/caption]  Kunjungi jalanan terkenal,Via Matteotti yang berada di gang - gang tua berbatu. Sepanjang jalan mudah ditemui kafe-kafe, restoran, dan toko cinderamata.

 

 

Berita Terkait: