5 Seleb Paling Cantik di Grammy 2017

pada 7 tahun lalu - by

Perhelatan bergengsi untuk insan musik dunia, Grammy, telah berjalan beberapa jam lalu. Para diva pun berlomba untuk tampil prima. Siapa saja yang berhasil tampil dengan dandanan paling cantik menurutCosmo?Yuk, lanjutkan baca!

1. Solange Knowles
Pemenang Best R&B Performance denganhits-nya Cranes in the Sky ini lagi-lagi tampilartsydengangraphic liner, wajah polos dannude gloss. Yang mengalihkan perhatian? Selain gaun Guccinya, tentuafro-donya.Winning!

2. Charli CXC
Contohsmoky eyesmilik penyanyi asal Inggris ini. Alih-alih men-smudgeeyelinerpada kelopak mata atas, pelantun lagu After the Party ini memfokuskan pada bawah matanya. Agar tak berantakan, pastikanpanda eyeAnda telah tertutup sempurna olehconcealerdanhighlighterterlebih dahulu, ya! Sisanya, tinggal pulasnude lipsticksenada dengan warna gaun dan pilih antingpunkyyang sesuai.

3. Camila Cabello
Pertama kali hadir di Grammy setelah keluar darigirlbandyang membesarkan namanya, Fifth Harmony, sepertinya Miss Cabello memilih dandanan cantik dan aman denganmakeupmata kecoklatan, lipstik merah muda dan rambutmermaid wavesempurna.Way to go, Camila!

4. Katy Perry
Kekasih Orlando Bloom ini tampil segar dengan warnaberrysenada padamakeupmata dan bibirnya.Another plus for her fearless new lob!

5. Kat Graham
Aktris muda ini tampilbolddenganglitter red lips.Ingin mencoba? Lapisi bibir dengan lipstik merah pilihan Anda,blot, lalureapply. Setelahnya, aplikasikanglitterkhususmakeupwarna merah dengan kuas. Sisanya, tinggal bentuk alis dengan pensil alis, sisir dengangel mascara, dan kenakan sepasangfalsies.And you're ready to steal the show!


(Ainjia Paat/Image: TPGImages)