5 Seleb Tercantik di 89th Academy Awards

pada 7 tahun lalu - by

Walau ada beberapa kecelakaan kecil, upacara Academy Awards tahun ini berjalan dengan ramai. Para aktris yang hadir pun tampil semaksimal mungkin. Berikut 5 aktris Hollywood pilihanCosmodengan dandanan tercantik di perhelatan tersebut.Check it out!

1. Janelle Monae
Pemeran Mary Jackson diHidden Figuresini tampil memukau denganbronze goddess makeup-nya. Ingin mencontoh kulitflawlessaktris berumur 31 tahun ini? Coba campurkanbronzercair padafoundationAnda. Sedangkan untuk bibir berkilau dan tahan lama, lapisi dulu bibir Anda denganliplinersebelum menumpuklipglosswarnapeachdi atasnya.Headbanddi rambutpixie-nya menyempurnakan keseluruhan penampilannya. 100/100!

 

2. Emma Stone
Pemenang piala Pemeran Utama Wanita di  Academy Awards ke-89 berkat aktingnya diLa La Landini berdandan ala Old Hollywood dengan fingerwaves dan lipstik warna bata.Psstt, Makeup Artist dan Direktur NARS yang mendandani Emma, Rachel Goodwin, mengaku terinspirasi oleh lukisan Dante Gabriel Rossetti untuk menciptakan warna lipstik Emma!

 

[Baca Juga Artikel: 6 Momen Terbaik & Terburuk Oscars 2017]

3. Taraji P. Henson
Selain rambutbob-nya yangfierce, makeup mata Cookie Lyon juga patut diberi acungan jempol. Ashunta Sheriff, makeup artist Taraji menyesuaikan warnaeyelinerTaraji dengan gaun Alberta Ferretti yang digunakan.Gorgeous!

 

4. Hailee Steinfeld
Kali ini, Miss Steinfeld tampak sempurna dengansmoky eyekecoklatan, permainancontouringhalus, alis sempurna danpinkgloss.Cosmo loves it!

 

[Baca Juga Artikel: 6 Momen Terbaik & Terburuk Oscars 2017]

5. Emma Roberts
Artis berumur 26 tahun ini tampil menonjol berkat warna rambut barunya.Yes, Emmais going red, ladies!Tampilan anggun juga bisa Anda dapatkan dengan tatanan rambutside sweptdan lipstikmattemerah.
 

 

(Ainjia Paat/Image: TPG Images)