5 Situs Top Up Game Online, Harga Murah dan Terpercaya

pada 2 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

Uzone.id -Di dalamgame online, baik konsol, PC, maupunsmartphone, lumrahnya ada dua tipegamer. Pertama,free playeryang maingametanpa mengeluarkan uang sedikitpun untuk membeliitem in-game. Kedua adalahwhaleyang merujuk padagameryang tak segan mengeluarkan banyak uang untuk belanja berbagaiitemdi dalamgame.

Nah biasanya, tipe pemaingameyang kedua erat kaitannya dengan situs penyedia layanantop upyang memudahkan mereka untuk membeli berbagai macamvoucheratauitem, mulai darihero,skin, sampai aksesoris.

Situs-situs tersebut umumnya menjual berbagai macam ‘mata uang’ atau kodevoucherdarigamepopuler saat ini, termasukgame mobile, PC, hingga konsol. 

Baca juga:5 Game Warnet yang Bisa Dimainkan di Android dan iOS, Bikin Nostalgia

Di Indonesia ada banyak situs penyedia layanantop upvoucher game, tapi biar kalian gak bingung, timUzone.idakan kasihplatformterpercaya dan juga menawarkan harga yang murah. 

Situs-situs ini memberikan opsi pembayaran yang beragam dan memudahkan pengguna, baik melalui transfer bank, aplikasi dompet digital, transfer pulsa, sampai minimarket terdekat seperti Alfamart dan Indomaret.

UniPin

Situs untuktop upatau membelivoucher gameyang terpercaya dengan harga yang murah dan bersaing adalah UniPin. Situs ini melayanitop upuntuk banyakgame mobile, seperti Genshin Impact, Mobile Legends, Free Fire, Tower of Fantasy, COD Mobile, Fortnite, dan lainnya.

Gak cumagame mobilesaja tapi juga PC danvoucher gameuntuk konsol. Kalian bisatop upuntukgameOne Punch Man: The Strongest, Point Blank, Google Play, PlayStation Store, Nintendo eShop, dan lain sebagainya. 

Nominalnya pun banyak, dari seribuan sampai jutaan Rupiah pun ada. Oiya, UniPin kadang memberikan diskon kepadagamermelalui kerja sama dengan aplikasifintech,e-commerce, sampai perbankan.

Itemku

Buat kalian paragamer mobileataugame onlinedi PC, pasti gak asing dengan situstop upsatu ini. Pilihangameyang didukung Itemku ada banyak, mulai dari Roblox, Mobile Legends, Ragnarok X Next Generation, Idol Party, AoV, Ragnarok Eternal Love, COD Mobile, dangamepopuler lainnya.

BuatgamerPC,top up cashuntukgameSeal Online BOD, Minecraft, Fortnite, Tower of Fantasy, Genshin Impact, hingga Valorant, bisa juga melalui situs Itemku dengan harga yang murah dan bersaing.

Baca juga:10 Smartphone Murah untuk Main Game, Mulai Rp2 Jutaan Doang

Membeli kodevoucher gamejuga bisa lewat situs ini. Dan, bukan sekadar menyediakan layanantop upatau pembelianvoucher gamepopuler saja, kalian juga bisa melakukan jual-beli akun,itemlangka, dan aksesori lainnya, lumayan buat tambah-tambah pemasukan.

Codashop

Rekomendasi situstop up game onlineterpercaya lainnya adalah Codashop. Belidiamondbuat Mobile Legends atau Free Fire, bisa banget melalui situs Codashop. 

Gatel pengingachauntuk dapetinskinatau senjata langka di PUBG Mobile dan COD Mobile? Tinggaltop upUC atau CP saja melalui Codashop, dan lakukan pembayarannya. Harganya pun bersaing denganplatform top uplainnya. 

Selaingame-gamedi atas, ada banyak pilihantop up gameyang dapat kalian manfaatkan, baik itumobile, PC, sampai kodevoucheruntuk konsol.

Uzone Store

Situstop up game onlineterpercaya lainnya adalah Uzone Stores. Untukgamer mobile, situs ini menyediakan layanantop updiamonduntukgameMobile Legends, Free Fire, Speed Drifters, hingga mengisi CP Call of Duty Mobile.

Harganya pun murah, mulai dari Rp1 ribuan sampai Rp240 ribuan, tergantung jumlahdiamondatau CP yang dibeli.

Baca juga:10 Tipe Pemain PUBG Mobile, Mana Paling Nyebelin?

Paragamerjuga dapat membelivoucher game, mulai dari Google Play, Steam, PlayStation Store, Razer Gold, Nintendo eShop, Xbox Live, Roblox, dan lain sebagainya. Tinggal kunjungi situsstore.uzone.iduntuk melakukantop up gamefavorit kalian.

UPoint.ID

Last but not least, ada UPoint.ID yang mempermudah paragamerdalam membeli berbagaiitem in-gameataupunvoucheruntukgamePC dan konsol favorit mereka. 

Daftargameyang didukung oleh situstop upterpercaya ini sangat lengkap, adagame mobiledari Garena seperti AoV hingga Free Fire, ada juga Mobile Legends,gamelokal Lokapala, PUBG Mobile, COD Mobile, Marvel Super War, dan sebagainya.

Game onlineyang bisa kalian mainkan di PC seperti RF Classic atau RF Remastered, Perfect World, Atlantica Online,voucher-nya bisa dibeli melalui situs ini. Mengisicashuntuk Steam pun bisa lewatplatformUPoint.ID.

Nominalnya pun beragam, mulai Rp5.000-an sesuai denom yang dipilih. Tak jarang juga, situs ini memberikan promo khusus di hari-hari besar untuk paragamer.

Hayo untuk paraspenderataugamer whale, kalian pilihtop up cashdan belivoucher gamedi situs yang mana nih?