5 Tips Padu Padan Dengan Kemeja Putih

pada 7 tahun lalu - by

Mulai bosan dengan penampilan? Saatnya kreasikan kemeja putih Anda dengan beragam jenisstyleyang trendi. Tak hanya itu,item fashion satu ini bisa menjadikan tampilan Anda semakin kekinian.So, tunggu apa lagi? Simak!(Cindy Herin/ AP/ Foto : Valentina Valdinoci/IMAXTREE.COM, Matteo Catena/IMAXTREE.COM Matthew Sperzel/IMAXTREE.COM, Vincenzo Grillo/IMAXTREE.COM)

 

1. Monochrome Chic!

Memadukan atasan kemeja putih dengantub jumpsuitberwarna hitam salah satu pilihan tepat untuk menyiasati tampilan agar lebihsophisticated. Kenakan sepasangmuleshitam dan tas kecil berwarna putih agar tampilan Anda pun semakinchic

 

2. Casually Charm

Tampilan simpel namun trendi ini diraih sekejap dengan balutan kemeja putih dengan aksenextra long-sleevesini. Aksi pun semakin seru saat dipadukan denganleather mini skirtberwarna hitam. Lalu, kenakan aksesori seperti sepasangpointed heelsberwarna putih dan kacamata hitam.Lookkasual berikut bisa dijadikan pilihan untuk gayastylishAnda minggu ini.

 

3. Cool Lady!

Eksplorasi teknik tumpuk pada busana agar tampil tak biasa, seperti gaya yang satu ini. Atasan kemeja putih di-layerdenganmatching setberupa leathercrop topdan rok berwarna cokelat. Tambahkan aksesori seperti sepasangstrap heels, danchain bagberwarna merah. 

 

4. Cheerful Mood

Anda bisa menyonteklookberikut untuk inspirasi saathangoutbersama teman. Atasan kemeja putih yang agak panjang ini dipadukan dengan celanaflaredenim. Untuk menjadikan aksi tampak seru, pilih tas yangcolorful,sepasangstrapy heelsdan topifedoracokelat untuk mengelevasi gaya Anda.Uber cool

 

5. Boyish On The Go!

Jika Anda ingin tampilboyishnamun tetap gaya, Anda bisa mengenakan atasan kemeja putih dengan aksenextra long-sleevesyangdipadukan dengan celana denimwide leg pants.Untuk membuat tampilan semakin trendi, coba kenakanbeltyangstatement! Terakhir, kenakanbig sunglassesuntuk menyempurnakan penampilan.

 

 

Baca juga :

10 Gaya Keren Dengan Kemeja Putih

5 Trik Tampil Aksi dengan Rok Pensil