5 Trik Meniruskan Pipi 'Chubby'

pada 7 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

Uzone.id- Punya pipi tembem atauchubbyseringkali membuat tidak percaya diri. Ini dialami beberapa wanita yang merasa bahwa mereka sebenarnya memiliki tubuh ideal. 

"Jadi, memang cuma pipi saja yang gendut. Berat badansihbiasa saja, normal.Enggakkurusenggakgemuk," kata Icha, salah satu karyawan swasta di Jakarta Selatan saat bercerita pada Uzone, Jumat (5/1/2018). 

Keresahan yang sama juga dirasakan Elita, seorang bankir di Jakarta. Dia bahkan rela mengeluarkan biaya besar demi mendapatkan pipi tirus. 

"Kalau pipinya tirus kelihatan lebih seksi kali.He-he. Ini aku perawatan sudah lumayan tirus-an," ujarnya. 

Kalau kamu malas melakukan perawatan di klinik kecantikan, tapi ingin pipi lebih tirus, kami bisa coba 5 trikmake upberikut yang dilansir lamanTimes of India

1. Contouring 

Teknikcontouringdapat memperbaiki fitur wajah seseorang, membuatnya lebih proporsional. Kamu hanya perlu menyiapkanfoundationdengan tiga warna dasar gelap, natural, dan setingkat di atas warna kulitmu. 

Pertama, gunakanfoundationnatural ke seluruh wajah. Setelah itu, oleskanfoundationyang lebih gelap ke titik tulang pipi hingga hampir telnga. Kemudian, ratakan hingga terlihat menyatu. Selanjutnya, oleskanfoundationnatural ke bagian hidung sementara di sisi kanan kiri tulang hidup bubuhi sedikitfoundationberwarna gelap. 

Aplikasi ini akan membuat hidung lebih tajam dan memberi efek pipi tirus. 

2. Blushing 

Jangan lupa gunakanblush on(perona pipi) di bagian tulang pipi dengan pilihan warna yang lebih hangat seperti peach atau kecokelatan. Penggunaanblush onmampu menutupi bentuk pipi yangchubby

3. Bronzer 

Bronzer menjadi teman setia bagi mereka berpipi tembem. Aplikasikan bronzer di cekungan pipi dan sekitar rahang agar membentuk garis yang jelas. 

4. Eyeshadow

Saat mata kamu menjadi fokus, maka bentuk pipi bakal terabaikan. Pilih warna eyeshadow gelap seperti cokelat agar mata lebih tajam. Selain itu, kamu juga harus membentuk alis dan menebalkannya secara proporsional. 

5. Riasan alis

Jika kamu memiliki pipi tembem, jangan pernah tinggalkan pensil alis. Bentuk alis yang tajam dapat menyamarkan kekuranganmu di bagian pipi. 

Selamat mencoba!