6 Akun Model Internasional Yang Wajib di Follow

pada 7 tahun lalu - by

 

Setiap tahunnya, selalu hadir pararising starmodel yang mencuri perhatian! Dan berikut enam model internasional pilihanCosmoyang wajib Anda kenal danfollowakun instagram-nya. Penasaran bagaimanastyletrendi dari para model tersebut? Yuk Simak!

 

Alanna Arrington (@alannaarrington, 85.5K)

Wanita cantik ini merupakan model pertama yang tampil di Victoria's Secret Show tahun 2016 lalu di usia 18 tahun.Yes, Alanna yang memiliki rambutbig curlytersebut memang sedang naik daun dikalangan para desainer maupun pecintafashion. Di usia mudanya, ia juga memiliki selera fashionyangquirky but fun. Coba intip beberapalookdi instagram-nya yang berjumlah lebih dari 85 ribufollowerstersebut.And she's definetely catches our attention!

 

 

Vittoria Ceretti (@vittocereti, 105K)

Vittoria Ceretti memulai karirnya saat berpartisipasi dalam Elite Model Look Contest tahun 2012. Model asal Italy ini telah tampil dibeberapa labelfashionterkemuka seperti Dolce & Gabbana, Miu Miu dan Emporio Armani. Terlihat dalam aksirunway-nya di rangkaianfashion weekFall/Winter 2017/2018 beberapa minggu lalu, ia tampak sangat memukau. Selain itu, Vittoria memiliki kesan elegan sekaligus misterius sehingga tak heran jika busana yang ia kenakan selalu menjadi daya tarik. Tengok dan contek aksi wanita berusia 22 tahun ini di akun instagramnya @vittocereti berikut!

 

 

Yuka Mannami (@yukamannami) 208K

Penampilannya dalam pagelaran rancangan model Fendi tahun lalu berhasil mencuri perhatian para pecintafashion. Wanita asal Jepang ini dikenal dengan ciri khas poni pendeknya, tampak tampil percaya diri saat melenggang di panggungrunway.  Gayanya yang feminin dan 'kawaii' serta tipe wajah cantik khas Asia Timur bisa menjadi langkah besar wanita berusia 24 tahun tersebut menuju model kelas dunia.So pretty!

 

 

Imaan Hammam (@imaanhammam, 376K)

Wanita berusia 20 tahun ini sudah terjun di duniamodellingselama 7 tahun,lho!Yup, ia memulai karir diusia 13 tahun dan debutrunway fashion weekpertamanya bersama rumah mode Givenchy tahun 2014. Sejak saat itu, Imaan menjadi salah satu model yang sering tampil dipanggungrunwaydan juga menjadicampaignbeberapa label busana seperti Topshop, H&M, dan Céline. Model asal Belanda yang merupakan keturunan Mesir dan Maroko tersebut memiliki wajah dan gaya yang unik. Dengan ciri khas rambutcurly-nya, ia tampak trendi dengan penampilan yang sedikitboyishnamunedgy.Cool girl!

 

 

Lauren de Graaf (@laurenjdg, 66.2K)

Model asal Belanda ini telah berjalan di atas panggung untuk rumah mode ternama seperti Chanel, Elie Saab, dan Dolce & Gabbana. Model berusia 19 tahun ini, memulai debutrunway-nya di tahun 2015 saat tampil di label busana Prada dan Valentino. Wajahnya yang cantik danstyle kasual namun tetap menarik ini, bisa Anda jadikan inspirasi untuk hangout bersama teman atau si dia!

 

 

 

Grace Elizabeth (@lovegrace_e, 176K)

Wanita asal Florida ini menarik perhatian saat tampil dalam Victoria’s Secretfashion showi di Paris tahun 2016 lalu.Up-and-comingmodel bernama Grace Elizabeth ini mulai dilirik sejak wajahnya ada dicampaignGuess dan melenggang di koleksi Fall 2016 label asal Milan, Miu Miu. Wajah cantik dan karakterbubbly membuat tampilanfashionwanita satu ini bisa Anda lirik. Coba lihatstyle-nya di akun instagram @lovegrace_e yang tampak mengenakan busana hitam ataupun tampil seksi nan memukau. 

 

 

 

(Cindy Herin/AP/ Foto : @Instagram)

 

Baca juga :

Tips Gaya Ala Model Dengan Hitam

Model Saat Ini: Taylor Hill

10 Nama Baru Victoria's Secret Angels