6 Busana Terbaik di Piala Oscar 2017

pada 8 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

The most glamorous event of the year!Yup, The Academy Awards atau Oscars tahun 2017 ini memang sangat ditunggu-tunggu. Bukan hanya parade film yang menarik untuk diperhatikan, namun juga parade busana yang dikenakan oleh para bintang Hollywood.

Dan berikut adalah selebriti berbusana terbaik pilihanCosmo.Get ready to be blown away!(Cindy Herin/ AP/ Foto: instagram @eliesaabworld, @givenchyofficial, @calvinklein, @armani, @ralphandrusso,@oscardelarenta)

 

Emma Stone

Peraih piala Oscar untuk kategori Aktris Terbaik 2017 ini terlihatdazzlingmengenakan gauntiered beaded tasselsrancangan rumah busana Givenchy. Bintang La La Land tersebut tampil memukau dengan tambahan aksesori seperti sepasangstrappy heelsdan anting berwarna serbagoldyang sangatmatchdengan gaun yang ia kenakan. Lalu, sentuhanmakeup bolddengan pulasan lipstik merah serta rambutwavedala tahun 20-an menambah kesempurnaan tampilan wanita cantik ini.Gorgeous as always!

 

 

Janelle Monáe

Penyanyi dan Aktris yang bermain dalam film Moonlight dan Hidden Figures ini mengenakan Elie Saab Haute Couturegowndengan aksenbird brooches,feather, beaddancrystal stones. Gaun glamor tersebut ia padukan bersama tatanan rambutpixieyang dihiasi dengangold headbandtampak sangat mencuri perhatian.Chic and sexy lady!

 

 

Nicole Kidman

Aktris dan istri dari penyanyi Keith Urban ini tampilstunningdired carpetOscar 2017 dengan gaun berwarnanudekarya Armani Privé. Gaun dengan aksenhigh-neckdan sentuhanembroiderymembuatnya terlihat sangatglowing.Cosmojuga menyukai pilihanmakeupnatural dan pulasan lipstik merah sehingga ia terlihat lebih menggoda.Siapa menyangka wanita ini sudah berusia 49 tahun?She's totally amazing!

 

Brie Larson

Brie Larson tampil seksi dengan gaunstrapless v-neck gownberwarna hitam karya rumah mode Oscar de la Renta. Gaun bermaterialvelvetini semakin tampil penuh pernyataan dengan aksenruffles hemdibagian bawahnya. Pemenang Best Actress pada Oscar tahun lalu tersebut juga mengenakanhigh heelsberwarna hitam dari label sepatu, Aquazzura.Cosmo loves it!

 

 

Hailee Steinfeld

Selera berpakaian bintang The Edge of Seventeen ini memang tak usah diragukan lagi. Aktris dan penyanyi berusia 20 tahun tersebut tampil cantik dengancouture gownyang menjuntai alaprincesskarya Ralph & Russo. Detailemboriderybunga dengan perpaduan bahansheerberwarnapale lavendertersebut sangat menyatu satu sama lain. Hailee menutup aksinya denganmakeup smokey eyes,light pink lipstickdan tatanan rambutupdo.So pretty!

 

 

Naomie Harris

Aktris asal Inggris ini memberi kejutan dengan mengenakancustom strapless sequin dressberwarna putih karya Calvin Klein. Aksen cut-outpada bagian depan dan cape trailing membuat tampilannya semakin menawan. Aktris yang masuk nominasi best actress in a supporting role dalam film Moonlight tersebut mengenakanasymmetrical crystal-strap heelsberwarna kuning untuk mengelevasi tampilan.