6 Earphones Paling Berkualitas untuk Sesi Olahraga Anda

pada 7 tahun lalu - by

Mencariearphonesyang pas untuk sesi olahraga memang tidak mudah. BilaearsetAnda lepas dari telinga setiap 5 menit, waktunya mempertimbangkanearphonesbaru yang akan menyesuaikan kebutuhan Anda!

Ini dia 6sport earphonesberkualitas yang akan membuat sesi olahraga Anda semakin menyenangkan.

 

 

1. Bose SoundSport Wireless

Harga: sekitar 2,5 juta

Meskipun mahal, semua pecinta teknologi dan musik pasti tahu bahwa Bose memangworth itsebagai salah satu merek yang terbaik. Dengan SoundSport Wireless yang sangat nyaman di telinga, Anda tidak harus mengkhawatirkanearphonesyang mendadak lepas saat sedang workout.

 

2. Sennheiser OCX 686G

Harga: sekitar 1,5 juta

Bila Anda tidak keberatan dengan adanyacabledan suarabassyang tidak terlalu dalam, OCX 686G adalahearphonesyang cocok untuk Anda. Dengan kabelold schoolyang anti-kusut, Anda tidak perlu memikirkan baterai – ditambah lagi, adain-line remotedanmicrophoneagar Anda bisa langsung mengangkat telpon.

 

3. SENSO Bluetooth Headphones

Harga: sekitar Rp.320.000,-

Anda tidak mau mengeluarkan lebih dari 1 juta untuksport earphones? No worries- SENSO Bluetooth Headphones menjadibest sellerdi situs Amazon tahun ini dengan 20,000 ulasan yang menilainya 4.2/5! Harganya cukup terjangkau namun Anda sudah mendapatkan fitur Bluetooth, tahan air, dan baterai yang tahan selama 8 jam.

 

4. JBL Reflect Contour

Harga: sekitar 1,4 juta

JBL menciptakan banyak modelearphonesyang ideal untuk berolahraga, namun ini salah satu yang terbaik: dengan sistemdual-lockdi dalam dan belakang telinga, Reflect Contour tidak akan lepas meski Anda sedangbungee jumping. Oh, danwireless streaming-nyabertahan selama 8 jam!

 

5. Jabra Sport Pulse Special Edition

Harga: sekitar 2,3 juta

DenganComply memory foam ear tipsyang mengikuti bentuk telinga, Anda pasti akan merasa lebih nyaman menggunakanearphonesini. Selain suarabassyang kuat dan kualitas yang jernih, ada juga sensor yang bisa memantau denyut jantung dan level oksigen Anda.Wow!

 

6. Urbanears Hellas

Harga: sekitar 1,8 juta

Siapa bilang Anda tidak bisa menggunakanheadphonessaat berolahraga? Dengan Urbanears Hellas, Anda bisa berkeringat sebebasnya karena bagianheadbanddanear cushionsbisa dilepas dan dicuci dengan sabun. Ada 4 pilihan warna dan fiturwirelessyang bertahan selama 14 jam, jugatouchscreendi bagian sampingheadphonesuntuk merubah lagu danvolumedengan mudah.Best buy!

 

(Kezia Calesta / SW / Image: doc. various)