6 Fakta Pemeran The Flash di Justice League

pada 6 tahun lalu - by

Spoiler alert: Ezra Millera.k.aThe Flash jadi aktor yang paling memikiat hatiCosmodi filmJustice League.Hmmm, seperti apayasosok Ezra ketika dia “melepaskan” kostum The Flash?Yuk, kenal lebih dekat dengan aktor yang baru berusia 25 tahun ini.

 

Memulai Karier di Usia 16 Tahun

Aktor berzodiak Libra ini memulai karier di usia yang muda,lho.Afterschoolyang tayang di tahun 2008 jadi film pertamanya. Namun, nama Ezra Miller mulai mencuri perhatian Hollywood lewat perannya sebagai remaja yang psiko dan bermasalah di filmWe Need To Talk About Kevintahun 2011.

Setahun setelahnya, Ezra beradu akting dengan Emma Watson dan Logan Lerman dalam filmcoming of age,The Perks of Being Wallflower. Lewat film ini Ezra kemudian memperoleh pujian dari kritikus film serta mendapat berbagai nominasi penghargaan bergengsi.Since that, Ezra telah menjadithe next big thingdi Hollywood.

 

Drop Out dari SMA untuk Menjadi Aktor

Ezra sepertinya memang serius untuk menjadi aktor. Meski sekolah di SMA bergengsi di New Jersey, Amerika Serikat, Ezra memutuskan untukdrop outdan menjadifull-time actor.Lucunya, Ezra merasa yakin untukdrop outsetelah bertemu dengan komposer legendaris, Ludwig van Beethoven, dalam mimpinya. Lewat mimpi tersebut Ezra mendapat pencerahan kalau terkadang seorang seniman harus melakukan sesuatu yang dianggap gila untuk melahirkan karya yang luar biasa.Wow... Sounds deep.

 

Juga Bermain di Franchise Harry Potter

Anda yang sempat menonton filmFantastic Beasts and Where to Find Thempasti tidak asing dengan wajah Ezra.Yup, selain tergabung di franchise komik DC, Ezra juga punya bagian di dunia Harry Potter. Padafranchiseini, Ezra berperan sebagai Credence Barebone, seorang penyihir muda yang memiliki masa lalu kelam.Oh ya, aktor asal New Jersey, Amerika Serikat ini mengaku kalauaudibooksHarry Potter telah membantunya melewati masa-masa sulit ketika di-bullysemasa sekolah.

 

Seorang Penyanyi Opera

Ya, Anda tidak salah baca. Aktor yang satu ini memang seorang penyanyi opera terlatih. Waktu kecil, Ezra tidak lancar berbicara dan untuk mengatasinya aktorquirkyini berlatih menyanyi opera. Ternyata, Ezra penyanyi opera berbakatlho. Saat berusia 8 tahun Ezra tampil bersama Metropolitan Opera dan tampil di opera kontemporer Philip Glass berjudul WhiteRaven.

 

He's In The Band

Well, meski sudah tidak lagi bernyanyi opera, Ezra masih aktif di dunia musik dan tergabung dalam sebuahband. Ezra menjadi vokalis, drummer, juga pemain perkusi untuk Sons of an Illustrious Father.Band indiemultigenre ini telah mengeluarkan tiga album:Sons of an Illustrious Father(2009),One Body(2011), danRevol(2016).

 

Anda Bakal Lebih Sering Melihatnya di Layar Lebar

Sudah jatuh cinta dengan Ezra Miller?We too!Kabar baiknya, Ezra sudah memiliki beberapa project film untuk tahun-tahun mendatang. Anda bisa melihatnya bermain kembali sebagai Credence Barebone di film sekuelFantastic Beasts and Where to Find Themyang rencananya tayang tahun 2018. Lalu, di tahun 2020, Ezra akan berperan lagi sebagai superhero The Flash untuk film solo superhero tersebut,Flashpoint.(Hana Devarianti/SW/Image: Instagram.com)