6 Gaya Fashion Para Penyanyi Wanita Indonesia

pada 7 tahun lalu - by

 

Tanggal 9 Maret ditetapkan sebagai Hari Musik Nasional yang juga bertepatan dengan hari lahirnya pencipta lagu kebangsaan Indonesia Raya, Wage Rudolf Soepratman. Dengan adanya peringatan ini diharapkan dapat membuat masyarakat Indonesia lebih lagi untuk mengapresiasi setiap karya dari musisi Indonesia.

Selain karya para musisi Indonesia yang semakin beragam dan berkualitas, gayafashionpara penyanyi Indonesia pun sudah tak perlu diragukan lagi sekarang. Berikut 6 penyanyi wanita favoritCosmoyang bukan hanya karyanya saja yang luar biasa, tetapi juga tampilan mereka di atas panggung yang sangat mencuri perhatian. Penasaran? Yuk simak!

 

Andien Aisyah

Andein Aisyah merupakan penyanyi jazz kenamaan Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi kemampuannya. Pelantun tembang seperti Gemintang, Kasih Putih dan lagu terbarunya yang berjudul Belahan Jantungku ini juga dikenal denganlook fashionyangstylish. Wanita yang baru saja melahirkan anak lak-laki bernama Kawa tersebut memiliki sense of fashionyang memikat saat di atas panggung. Salah satu ciri khas dari Andien adalah gayanya yang playful namun tetap terlihat chic


 

Raisa Andriana

Wanitai berusia 26 tahun ini merupakan salah satu penyanyi Indonesia yang sangat terkenal dengan wajah cantik dan suara merdunya. Jika Anda melihat akun instagram-nya yang berjumlah 12 jutafollowers, Anda akan dimanjakkan dengan beberapa tampilanfashionRaisa yanggirlydan elegan. Permainan warnabasicseperti putih dan pastelmenjadi salah satu pilihan busana favorit pelantun lagu Kali Kedua tersebut. Dengan untaian suara merdu dan gaya yangstylish, siapa yang tak akan jatuh hati pada penyanyi muda ini?

 

Isyana Sarasvati

Pada tahun 2014, kehadiran nama Isyana Sarasvati di kancah musik Indonesia menggemparkan tanah air. Dengan parasnya yang cantik plus talenta musik yang luar biasa, tentunya kehadiran Isyana menjadi daya sihir bagi para penggemarnya. Karya musiknya seperti Tetap Dalam Jiwa, Kau Adalah dan Mimpi bisa meraih atensi penggemar musik Indonesia. Tidak heran jika Isyana mendapatkan penghargaanBest Asian Artist Indonesiadalam MAMA 2016 (Mnet Asian Music Awards) yang diadakan Mnet dari Korea Selatan. Selain itu, Isyana pun dinilai sebagai artis pendatang baru yangfashionable. Ia memiliki karakteristik tersendiri dalam gayanya namun tetap terlihat kekinian dan memukau.

 

Bunga Citra Lestari

Artis dan penyanyi Bunga Citra Lestari yang biasa disapa BCL baru saja menggelar konser perdananya yang bertajuk "It's Me BCL". Beberapa laguhitsnya berjudul Karena Ku Cinta Kau, Kecewa dan Cinta Sejati ini memang selalu tampil cantik dengan busanastylish. Coba intip gaya busana ibu satu anak ini yang selalu tampil trendi saat manggung ataupun dikeseharian!


 

Agnez Mo

 

Sebagai seorang artismultitalented, Agnes Monica selalu memperhatikan penampilannya. Ia kerap tampil dengan berbagai macamstyle fashionyang berbeda-beda dalam waktu terakhir ini. Dengan gaya tampilannya yang cenderungfunky,gothic, namun tetap seksi tersebut, pelantun lagu Sebuah Rasa ini memang sangat mencuri perhatian parafashionista.Terbukti dengan ia meluncurkanclothing linemiliknya yang bernama ANYE.So cool!

 

Maudy Ayunda

Cantik,smartserta bertalenta, itu lah sosok penyanyi dan artis Maudy Ayunda. Wanita berusia 21 tahun ini baru saja menyelesaikan pendidikannya di Universitas Oxford, Inggris. Selain bersuara merdu dan akting yang memukau, ia senang melakukanmix and matchgaya busana untuk menciptakan karakter yang diinginkan. Coba Anda intip styledari Maudy di instagram-nya yang berjumlah 6,8 jutafollowersini!

 

(Cindy Herin/ AP/ Foto : Instagram @isyanasarasvati, @raisa6690, @agnezmo, @bclsinclair, @maudyayunda, @andienaisyah)

 

Baca juga :

Tampil Cantik Ke Pesta Ala Selebriti Hollywood

Aksi Para Fashion Blogger di Paris Fashion Week 2017

17 Selebriti Bersaudara Paling Fashionable 2016