6 Produk Pilihan untuk Kulit Sensitif

pada 7 tahun lalu - by

Kulit sensitif tentunya membutuhkan produk dan perawatan khusus. Salah menggunakan produk, kulit sensitif bisa semakin ’rewel’. Akibatnya kulit menjadi kemerahan, gatal, atau malah mudah timbul jerawat. Gunakan produk-produk andalanCosmodi bawah ini untuk menjaga kesehatan kulit Anda.Psst, produk berikut juga bisa digunakan untuk kulit yang tidak sensitiflho

1.Bioderma Sensibio H2O 100ml, Rp143.000,-. Micellar Water yang dapat membersihkan kotoran danmakeupdi wajah (termasuk riasan mata yangwaterproof), tanpa rasa lengket dan berminyak.

2. Selain wajah, tubuh juga memerlukan pelembap.Physiogel Lotion 200ml, Rp140.000.-.Teksturnya ringan, tidak lengket, dan tidak mengandung pewangi!

3.Spraywajah yang wajib dimiliki! Semprotkan pada wajah kapanpun dan dimanapun untuk menyegarkan dan menenangkan kulit yang kemerahan akibat iritasi maupun sensitif. Selain itusprayini bisa digunakan juga setelah menggunakanmakeupuntuk hasil yang lebih tahan lama.Thumbsup! Try:Avene Thermal Spring Water Spray 150ml, Rp180.000,-.

4. Siapa bilang kulit sensitif tidak memerlukan perlindungan tabir surya? GunakanSkin Aqua UV Mild Milk Dry to Sensitive Skin SPF 25 PA++ 80ml, Rp45.000,-sebelum keluar ruangan untuk memastikan kulit Anda terlindung dari efek buruk sinar matahari.Gunakan pelembap untuk menjaga kesehatan kulit Anda.

5.The Body Shop Aloe Soothing Day Cream 50ml, Rp199.000,-mengandungCommunity Fair Trade organic aloe verayang menenangkan. Formulanya bebas pewangi, pewarna, pengawet, dan alkohol.

6. Sangat multifungsi karena dapat digunakan pada wajah dan tubuh.Cetaphil Gentle Skin Cleanser 500ml, Rp240.000,-telah memenangkan banyak penghargaan dan menjadibest-seller. Formulanya ringan, bebas sabun, dan tidak membuat iritasi. Kulit terasa lembap setelah mencuci wajah.

(Agnes Oryza/AP/Image: doc. Physiogel, Skin Aqua, The Body Shop, Avene, Cetaphil, Bioderma)

 

Baca Juga:

Bahan-Bahan Kimia yang Harus DihindariKulit Sensitif

5 Sunscreen Aman UntukKulit Sensitif

5 Kebiasaan PenyebabKulitKering &Sensitif