7 Aktor Ganteng yang Bakal Sering Anda Lihat di 2018

pada 7 tahun lalu - by

Ladies, tak usah khawatir karena tahun 2018 pasti akan jadi tahun yangsexy.Tengok saja 7 aktor ganteng yang bakal sering Anda lihat di tahun 2018 ini. Hari-hari Anda akan jauh dari kata bosan!

 

Henry Zaga

Kalau sempat menonton serial13 Reasons Whyyang tayang di Netflix, Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan wajah aktor asal Brazil ini.Yup, dialah yang memerankan Brad dalam serial tersebut.Nah, di tahun 2018 Henry akan bermain di film terbaru dalamuniverseX-Men,berjudulThe New Muntants

 

Tye Sheridan


Setelah menjadiScott Summers/Cyclops di filmX-Men: Apocalypse,Tye akan kembali memerankan karakter tersebut untuk filmX-Men: Dark Phoenix.Aktor yang baru berusia 21 tahun ini juga bermain di film garapan sutradara Steven Spielberg,Ready Player One.


Mena Massoud

Okay, Anda mungkin belum pernah melihatnya tampil di layar lebar. Tapi tahun depan, dialah yang akan menjadi Aladdin untuk filmlive-actiondengan judul yang sama.Ah, dengan senyum manis seperti itu...He can show you the world,ladies.

 

Ezra Miller

Sudah nontonJustice LeaguedanFantastic Beasts and Where to Find Them? Kalau begitu Anda pasti sudah familar dengan wajah aktor asal Amerika ini. Di tahun 2018 Ezra akan kembali menjadi Credence Barebone untuk filmFantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald.

 

Henry Golding

Hear hear,ladies. BukuCrazy Rich Asiasbakal diadaptasi menjadi film dan aktor Inggris berdarah Malaysia inilah yang akan berperan menjadi Nick Young (a.k.a your #boyfriendgoals).

 

Brenton Thwaites

Namanya pasti sudah tidak asing lagi karena di tahun 2017, Brenton masuk dalamcastfilmPirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales. Kalau tahun depan siap-siap melihat dia tampil di layar kaca karena aktor asal Australia ini bakal jadi salah satusuperheroterkenal DC Comics, Nightwing, untuk serial TV bertajukTitans.

 

Alden Ehrenreich

Tidak sabar menonton filmStar Wars: The Last Jediyang akan tayang akhir tahun ini?Cosmojuga. Kabar baiknya,franchiseini akan meluncurkanSolo: A Star Wars Storyfilm yang menceritakan tentang masa muda Hans Solo. Kabar baiknya lagi, aktor bermata hijau ini yang akan memerankan karakter ikonik tersebut.Yaaas!(Hana Devarianti/SW/Image: instagram.com)