7 Artis Korea yang Harus Anda Follow di Instagram

pada 7 tahun lalu - by

Cosmotahu Anda terobsesi dengan para aktor Korea (ya, Cosmojuga!) - terutama Gong Yoo dan Song Joong-ki.Nah, selain kedua aktor tersebut, di bawah iniCosmosudah memilih tujuh aktor Korea yang juga harus Andafollowdi Instagram karena gaya mereka yangsuper-stylish. Check it out!

 

Ji Soo (@actor_jisoo)

Pemain serialMoon Lovers: Scarlet Heart Ryeoini tak pernah tampil mengecewakan dalam setiappremierefilmnya. Tak hanya itu, pria bernama asli Kim Ji-Soo ini juga terlihat tampan ketika mengunggah fotoOOTD-nya sambiltraveling, atau saat bersama kedua anjing kesayangannya.

 

 

 

 

Lee Dong-wook (@leedongwook_official)

Bisa dikatakan Lee Dong-wook adalahgrim reapertertampan yang pernah ada. Jika Anda mengintip akun Instagramnya, aktor berumur 35 tahun ini sepertinya baru saja menikmati Paris Fashion Week. Pemain serialGoblinini terlihat hadir dalam presentasi Givenchy Spring/Summer 2018 dengan tiga tampilan yangcatchy– mulai darisporty, suave, sampaisuper-chill. Love you, oppa!

 

 

 

 

Lee Joon-gi (@actor_jg)

Siapa yang tak kenal dengan pemain serialMy Girlini? Aktor yang tak malu untuk menunjukkan lengan kekarnya di Instagram tersebut, sering mengunggah berbagai fotoOOTDdi akun Instagram pribadinya.Psst, jangan lupa juga untuk menyaksikan aksishirtless-nya dalam serialMoon Lovers: Scarlet Heart Ryeo.

 

 

 

 

Lee Jong-suk (@jongsuk0206)

Aktor yang bermain dalam serialWhile You Were Sleepingbersama aktris cantik Bae Suzy ini memang sedang naik daun. Sebelum menjadi aktor, Jong-suk awalnya adalah seorang model, tak aneh makanya jika ia terlihatcasualdanclassydalam Paris Fashion Week saatshowSaint Laurent kemarin.

 

 

 

 

Nam Joo-hyuk (@skawngur)

Aktor yang juga seorang model ini sebenarnya sudah sering berlalu lalang di atasrunwaySeoul Fashion Week dengan gaya khassartorial-nya. Tak hanya berbakat di atas panggung, pria yang baru saja putus dari aktris Lee Sung Kyung ini juga berbakat di layar kaca. Terbukti, penampilannya dalamWeightlifting Fairy: Kim Bok JoodanBride of the Water Godsukses melambungkan namanya.

 

 

 

 

Jung Yong Hwa (@jhyeffect0622)

Vokalisband rockCNBLUE yangcuteini pernah mewakili Korea Selatan saatshowGucci di Milan beberapa waktu lalu. Tak hanya itu,flower boyfavoritRunning Manini juga pernah menghadiri Hermes Fashion Show di Seoul,lho. Tak heran makanya, jika ia selalu terlihat modis (dan tampan!) baik di atas maupun di belakang panggung.

 

 

 

 

Park Hyung-sik (@phs1116)

Siapa sangka pemainStrong Woman Do Bong Soonini ternyata gemar mengoleksi pakaian para desainer. Meskipun ia jarang mengunggah fotonya di media sosial ketika menghadiri berbagaifashion show(Thank Godseorang fotografer berhasil mengabadikan momennya ketika menghadiri Louis Vuitton Exhibition di Dongdaemun Plaza beberapa bulan lalu), akun Instagramnya tetap dipenuhi dengan gaya berpakaiannya yangdapper.

 

 

 

 

 

(Alvin Yoga / SW / Image: Dok. Instagram)