Food Traveller: 7 Destinasi Hotel yang Makanannya Terlezat di Dunia

pada 6 tahun lalu - by

Makanan yang baik adalah fondasi kebahagiaan sejati. Untuk alasan itu, banyak pecinta makanan melakukan perjalanan jauh hingga terbang melintasi negara lain demi mencari hidangan yang menyenangkan.Berikut adalah 7 destinasi hotel dan resort yang akan membantumu menemukan kuliner terbaik kelas dunia:

The Inn at Dos Brisas, Washington, Texas

[caption id="" align="alignnone" width="760"](forbestravelguide.com)[/caption] Akomodasi ini berada di kaki bukitCountry Hill Texasseluas 313 hektar. Meliputi sebuah pertanian khusus organik dengan bahan - bahan makanan yang berkualitas dan alami tanpa pupuk sintetis atau pestisida, Tamu yang menginap akan menikmati menu dari bahan organik serta layanan 'butler pass'.

Magdalena at The Ivy Hotel,Baltimore, Maryland

[caption id="" align="alignnone" width="540"]The Ivy, Baltimore, MD (Photo: Kindra Clineff)[/caption] Penyabet penghargaan restoran terbaikIvy & Chateauxini, memiliki koleksi 500+ anggur mewah yang dikelola olehExecutive Chef Mark Levy. Hanya bahan organik dan berkualitas terbaik yang akan tersaji di atas piring .

AG Steakhouse at The Ritz-Carlton Atlanta,Atlanta, Georgia

[caption id="" align="alignnone" width="540"]A menu item by Chef Michael Treanor at The Ritz-Carlton Atlanta (Photo: Ben Rose, Ben Rose/BenRosePhotography.com)[/caption] Pemandangan terbaik dan tempat bersantap terlezat di Atlanta. Hidangan klasik steak ditawarkan bersama bahan musiman dari pertanian lokal.

Compère Lapin at The Old No. 77 Hotel & Chandlery, New Orleans, La.

[caption id="" align="alignnone" width="540"]Bolivian Chocolate Cake at Compère Lapin. (Photo: Compère Lapin)[/caption] Untuk petualangan foodie di sebelah selatan, cobalah mampir ke New Orleans. Tepatnya di sebuah restoran milikChef Nina Compton Compere Lapin, yang berada di The Old No. 77 Hotel & Chandlery.Baru saja meraih gelarChef Baru Terbaik 2017.

Restoran Chanson di Royal Blues Hotel,Pantai Deerfield, Fl.

[caption id="" align="alignnone" width="540"]Waygu Filet at Royal Blues Hotel (Photo: Royal Blues Hotel )[/caption]Menu baru Chanson menggabungkan makanan laut dan produk organik yang bersumber dari bahan lokal. Dipadukan dengan sentuhan bumbu Italia. Seperti versi pesto "hijau" Sisilia-sebuah sentuhan pada saus klasik yang dibuat dengan kacang almond, dan "Sexy Tartare."

The White Barn Inn Restaurant

[caption id="" align="alignnone" width="540"]The White Barn Inn Restaurant. (Photo: Philippe Schaff)[/caption]Penginapan pedesaan yang indah dan tenang ini menyediakan sajian menu bintang lima yang berganti - ganti setiap minggu. Ada live music piano dalam suasana keakraban.

Hearth '61 di Mountain Shadows,Paradise Valley, Arizona

[caption id="" align="alignnone" width="540"]Scallops at Hearth '61 (Photo: Hearth '61)[/caption] Koki terkenalCharles Wiley, berdiri memimpin dapur Hearth '61 agar tetap mengepul untuk menyajikan yang terbaik bagi para tamu. Resort butik kelas atas didirikan sejak 1950-an bergaya Hollywood. Sebuah oven batu oval berada di tengah dapur sebagai focal point.  *** Icip - icip kuliner terbaik, bakal makin komplit jika selama perjalanan bisa diabadikan secara profesional. Melalui bidikan lensa kamera DSLR fotograferFrameATrip.com, jaminan hasil foto berkualitas dan mengesankan bisa diperoleh. [caption id="attachment_9396" align="alignnone" width="637"]FrameATrip.com[/caption] Booking sekarang via websiteFrameATrip.comuntuk diskon harga spesial hingga 70%. Atau pemesanan via website Blibli.com dengan cicilan 0% dan harga mulai dari Rp 267.500. [caption id="attachment_9836" align="alignnone" width="635"]FrameATrip.com[/caption]

Berita Terkait: