7 Fakta Cinta Song Joong Ki, Salah Satunya Tidak Bisa Lupakan Cinta Pertama

pada 7 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

Song Joong Kiakan menikahi Song Hye Kyo pada 31 Oktober mendatang. Sebelum terlibat cinta lokasi dengan Song Hye Kyo di serial Descendants of The Sun (DOTS), ia mengatakan pernah empat kali berpacaran. Banyak orang penasaran dengan kisah cinta Song Joong Ki sebelum melabuhkan hati pada Song Hye Kyo.

Dalam berbagai kesempatan,Song Joong Kipernah mengupas sekelumit fakta tentang kehidupan asmaranya. Seperti apa? Berikut 7 fakta dan realita cinta Song Joong Ki:

1. Tidak bisa melupakan cinta pertama

Song Joong Ki mengatakan pacar pertamanya sudah menikah, namun ia mengaku sulit melupakannya. “Saya belum bisa melupakan cinta pertama. Bagi pria, cinta pertama sangat berharti sehingga sulit melupakanya. Saya diberitahu bahwa cinta pertama saya sudah menikah,” ungkap Song Joong Ki pada konfrensi pers peluncuran serial Nice Guy pada 2012 silam.

2. Ciuman pertama saat SMP

Song Joong Ki pernah membeberkan, ia merasakan ciuman pertama ketika kelas 2 SMP. Lucunya, ciuman pertama itu dilakukannya di halte bus. 

3. Tidak punya mantan pacar dari kalangan artis

Sebelum berpacaran dengan Song Hye Kyo, Song Joong Ki mengatakan tidak pernah berpacaran dengan aktris apalagi terlibat cinta lokasi. Ini berarti hanya Song Hye Kyo aktris pertama yang berhasil membuat Song Joong Ki cinlok bahkan hingga mantap menikahinya. Song Hye Kyo pula, artis pertama yang bakal menjadi mantan pacar Song Joong Ki, karena setelah menikah statusnya akan berubah menjadi istri.

4. Tipe wanita idamannya adalah Miranda Kerr

Ketika diminta mendeskripsikan tipe wanita idamannya, Song Joong Ki menyebut model cantik asal Australia, Miranda Kerr. Tapi sekarang mungkin sosok Song Hye Kyo mampu menandingi kecantikan Miranda Kerr di mata Song Joong Ki.

5. Belajar soal gaya berpacaran dari karakter Yoo Shi Jin

Di serial DOST, Song Joong Ki memainkan karakter kapten Yoo Shi Jin yang tampan, karismatik, pandai melucu, romantis, dan pandai menaklukkan wanita. Diam-diam Song Joong Ki banyak mempelajari gaya Yoo Si Jin terutama dalam memikat hati wanita. Hmm, padahal wanita yang ditaklukkannya tak lain Song Hye Kyo, pemeran dokter Kang Mo Yeon alias pacar Yoo Shi Jin di DOTS.

6. Menyukai wanita bijaksana

Song Joong Ki mendeskripsikan sifat wanita yang paling disukainya: seseorang yang bersemangat dan innocent, seseorang yang hangat seperti kakak bahkan meski dia lebih muda, dan yang paling penting, bijaksana. “Tipe wanita sempurna bagi saya adalah wanita bijaksana. Itu bagian paling penting,” ungkapnya dalam konfrensi pers serial DOTS. Hmm, berarti Song Hye Kyo bijaksana, ya?

7. Tidak akan memberitahu penggemar jika punya pacar

Persoalan pacar memang pelik bagi seorang idola. Mereka harus bisa menjaga perasaan penggemar dan berhati-hati dalam mengungkap urusan asmara. Ini sebabnyaSong Joong Kiterkesan merahasiakan hubungannya dengan Song Hye Kyo. “Jika saya punya pacar, saya tidak akan memberitahu penggemar,” bilang Song Joong Ki. “Tapi jika ketahuan, saya akan resmi mengumumkan hubungan,” imbuhnya. Hmm, persis apa yang dilakukan sekarang, ya? 

 

(riz / wida)