7 Gaya Artis Indonesia Saat Lebaran!

pada 7 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

Beberapa hari lalu, Instagramfeeddipenuhi dengan foto keluarga ataupun #OOTD yang memperlihatkan gaya berpakaian pada saat merayakan Hari Raya Lebaran.

Seru sekali untuk melihat berbagai macammix and matchdanstylingyang berbeda, khususnya apa yang dikenakan para selebriti Indonesia untuk merayakan hari tersebut.

Nah,Cosmomemilih 7 selebriti dengan pakaian untuk Hari Raya yang menarik untuk disimak! Penasaran?Yuk, cek!

 

Andien Aisyah

Penyanyi satu ini memang selalu sukses memilih pakaian dengan penuh karakter danstylishtentunya. Ia mengenakan kaftan berpalettaupeyang sama dengan sang suami dan anak. Kaftan tersebut jadi lebih unik berkat aksen kain motif tenun dantasselsberwarna biru yang terlihat cerah.One of a kind!

 

Isyana Sarasvati

Wanita cantik ini terlihat simpel namun tetap modis dan feminin dalam balutan blus berwarna biru langit dan celana panjang hitam. Aksenembroiderypada bagian depan blus membuat ia terlihatstunning. Taspinkpastel juga matching dengan pakaiannya! Gaya ini sangat pas untuk silaturahmi ke rumah keluarga,effortlessly pretty!

 

Dian Sastrowardoyo

TentunyaCosmotak ingin ketinggalan membahas pakaian dari Dian Sastrowardoyo. Lihat, deh, patternbunga berpalet biru yang memenuhi kaftan berwarna putih miliknya! Terlihat sangatfreshdan berbeda dengan palet pastel yang biasanya dipilih kebanyakan wanita saat Hari Raya.

 

Maudy Ayunda

Maudy mengenakan pakaian yang seragam dengan adiknya, yaitudressbrokat dalam warna hijaumint. Detailembellishmentdi bagian leher terlihat serasi ya dengan motiffloralfeminin! Lalu ia mengenakan celanaskinnydalam warnanudeyang terlihat lembut.

 

Bunga Citra Lestari

Jika kebanyakan wanita mengenakan kaftan, sang aktris sekaligus penyanyi ini mengenakan kebaya kutubaru dan rok dalam warnaroyal bluedan material satin. Gayanya yangclassyini dipercantik denganhair updosimpel dan anting kecil.She looked so divine!

 

Tatjana Saphira

Aktris belia ini memilih paletbaby yellowuntuk tunik yang Ia kenakan saat Lebaran. Tunik simpel ini semakin feminin dengan aksen brokatpinkmuda di bagian lengan. Lalu, Tatjana memadankannya dengancropped pantsdanmulesdalan warna putih.Pretty, young and effortless!

 

Marsha Timothy

Pemeran Marlina dalam film “Marlina the Murderer in Four Acts” yang baru-baru ini menghadiri Cannes Film Festival mengenakan kaftanbaby blueyangmatchingdengan keluarganya. Kaftan ini jadi cantik berkataksenembellishmentdi bagian leher dan dada. Rambutnya pun di-updountuk terlihat lebihfresh.Love it!

 

 

(Nina Natasya/ AP/ Dok. Instagram @andienaisyah, @isyanasarasvati, @therealdisastr, @maudyayunda, @bclsinclair, @tatjanasaphira, @marshatimothy)