7 Hal Penting untuk Menjadi Pria Stylish

pada 7 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

Ingin tahu bagaimana cara terbaik menjadi seorang priastylish? Apakah harus selalu mengikuti tren terkini? Atau apakah harus selalu mengenakanitemfashion paling mahal? Tidak juga. Simak panduan cerdas kami untuk menjadi priastylishdi bawah ini.

 

1. Berinvestasi padafashion jangka panjang

 


Setidaknya Anda perlu memiliki masing-masing dua potongitemfashion berikut: Celanaslim fit,kemeja Oxford, blazer berwarna gelap, dan kemeja batik motif klasik. Benda-benda fashion tersebut dapat dikenakan dalam jangan waktu lama dan tak lekang dimakan waktu.

 

 

2. Memiliki sepatu mahal

 


Sama halnya dengan wanita, sepatu mahal kreasi label mode kenamaan adalah pendongkrak gengsi sekaligus penampilan. Anda tidak harus memiliki setumpuk koleksi sepatuh mahal, dua atau tiga pasang saja cukup untuk menemani penampilan gaya Anda di depan publik.

 

 

3. Pentingnya siluet jahitan

 


Semahal apapun pakaian yang Anda beli, jika siluet (potongan) jahitannya tidak sesuai dengan struktur tubuh, akan sia-sia jadinya. Selain kualitas bahan, pastikan pula siluet jahitannya ketika pertama kali memilih pakaian di toko. Jika cocok, silahkan beli sebagai investasi.

 

 

4. Pakaian kreasi penjahit tailor

 


Berkaitan dengan poin sebelumnya, penting bagi seorang pria modern yangstylishmemiliki setidaknya dua setelan jas berbeda hasil kreasi penjahittailor. Selain mendapat ukuran yang pas badan, pakaian kreasitailorjuga dapat menjadi acuan untuk memiliki pakaian lain di luar sana.

 

 

5. Mengenakan pakaian dalam berkualitas

 


Semua merek pakaian dalam selalu menyebut produknya adalah yang terbaik. Namun bagi seorang pria modern yangstylish, produk terbaik saja tidak cukup, harus ada penanda gaya di dalamnya. Tidak heran jika belakangan sering muncul kampanye iklan pakaian dalam secara masif oleh salah stau merek fashion terkemuka asal negeri Paman Sam.

 

 

6. Potong rambut setiap enam minggu sekaligus

 


Enam minggu adalah rentang waktu terbaik untuk mempertahankan potongan rambut 'keren' daribarber shopkenamaan. Lewat dari rentang waktu tersebut, Anda perlu kembali menata rambut agar tidakkecolonganmenjadi gondrong.

 

 

7.Paham perbedaan jenis dan kualitas material kain

 


Kami tidak menyuruh Anda untuk menghapalkan setiap jenis kain beserta kualitasnya. Namun ketika Anda berbelanjaitemfashion, alangkah lebih baik juga menanyakan tentang material yang dipakai. Semakin Anda paham dengan perbedaan jenis dan kualitas material kain, maka semakin cerdas pula Anda dalam memilihitemfashion terbaik untuk bergaya sehari-hari.

 

 

Baca juga artikel
Tips Fashion Pria untuk Tampil Stylish di Malam Hari

 

 

Cara Pria Tampil Gaya dengan Celana Pendek

Solusi Tampil Bergaya Kala Musim Hujan

 

 

 

 

TEKS: HAPPY FERDIAN

FOTO: DOK. ESQUIRE