7 Hal yang Wanita Rahasiakan dari Pria

pada 7 tahun lalu - by





Setiap orang memiliki rahasia yang tidak mungkin mereka ceritakan kepada orang lain. Entah itu karena malu, gengsi, atau menyangkut privasi. Wanita memiliki beberapa rahasia, yang mana mereka tidak ingin pria mengetahuinya.

Dilansir dariBoldsky, berikut ini tujuh hal yang dirahasiakan wanita dari pria.

#Fantasi rahasia
Wanita mungkin tidak merasa bebas berbicara secara terbuka tentang fantasi rahasia atau keinginan aneh mereka, kecuali Anda benar-benar seorang pria yang berpikiran terbuka yang tidak akan menghakimi dia.

#Pikiran yang ada di dalam benaknya
Wanita memiliki begitu banyak pikiran di dalam kepala mereka. Pikiran-pikiran itu bisa tentang kehidupan secara umum, masa depan,make-up, belanja, kesenangan, ketakutan, atau bahkan ketidaknyamanan. Tapi mereka akan menyembunyikan semua itu dari Anda dengan senyum tenang.

#Tentang pria yang pernah disukainya
Wanita tidak akan pernah memberi tahu Anda segala sesuatu tentang mantan kekasihnya atau pria yang pernah disukainya.

#Rambut tubuh
Wanita ingin selalu terlihat dan merasa sempurna sepanjang waktu. Mereka akan merasa tidak sempurna jika Anda melihat rambut di tubuhnya.

#Merasa tersakiti
Meski terluka dan tersakiti, wanita dapat menyembunyikan rasa sakitnya hanya untuk menghindari dianggap sebagai seseorang yang terlalu sensitif.

#Ingin tampil lebih baik daripada wanita lain
Tentu tak akan ada wanita yang jujur soal yang satu ini, karena menyangkut gengsi. Wanita mana pun ingin terlihat lebih baik daripada semua mantan pacar pasangan mereka, bahkan daripada teman-teman mereka sekalipun.

#Masih memperhatikan mantan pasangan
Wanita terkadang ingin tahu kabar mantan pasangan mereka. Secara diam-diam, mereka suka memperhatikan dan memata-matai mantannya itu. Salah satunya melalui media sosial.

BOLDSKY | LUCIANA

Baca juga:
Istirahat Makan Siang Itu Wajib, Cek 8 Alasannya
6 Aturan Kerja Unik yang Bikin Anda Betah di Perusahaan
Saran Pakar buat Wanita Karier agar Dekat dengan Anak