7 Lipstik Warna Hitam Pilihan Cosmo!

pada 6 tahun lalu - by

Lipstik hitam yang terkesangrungedan lebihgothickini sudah masuk ke dalam salah satu tren kecantikan yang sedanghotsaat inilho, girlsLipstik hitam juga sudah mulai banyak dilirik oleh para selebriti hinggabeauty junkie.Sebut saja Kylie Jenner, Gigi Hadid, Rihanna hingga Kat Von D yang menggunakan lipstik hitamsudah tidak lagi untuk acara khusus, namun mereka memakainya untuk digunakan sehari-hari.Cosmopun setuju! Menggunakan lipstik hitam memang bisa menjadi tantangan buat siapa pun yang memakainya -sangat mengintimidasi danpowerful-, benar tidak,girls?

 

Nah, banyaknya lipstik hitam yang hadir dengan beragam tekstur yang berbeda, sebenarnya sangat memudahkan kita dalam menentukan warna hitam yang pas untuk di bibir. 

 

Yuk,mana lipstik warna hitam yang jadi favorit kamu saat ini!

 

1. Make Over, Ultra Hi-Matte Lipstick 017 Outrageous 

Warnanya yang intens dan tahan hingga delapan jam, lipstik ini memiliki teksturmatteyang jauh dari rasa kering.

 

2. M.A.C Cosmetics, Matte Lipstik – In The Spirit

Warna yang intens dengan hasil akhirmatteyang tidak mengilat, membuat lipstik ini menjadi favoritCosmokarena dilengkapi dengana creamy rich lipstickformula di dalamnya.

 

3. The Body Shop, Color Crush Lipstick

Lipstik ini tak hanya bantu menjaga kelembapan, namun juga berikan warna yang tahan lama dengan hasil satinfinishdi bibir.

 

4. MAKE UP FOR EVER, Artist Rouge Lipstick in Black

Teksturmattedengan kilau hitam yang pekat pada bibir dan tahan lama sepanjang hari tanpa terasa kering, bahkan kamu pun tidak perlu bantuanlip lineruntuk kesan bentuk bibir terlihat sempurna.

 

5. NYX, Liquid Suede Cream – Alien Black

Efekmattebeludru dengan warna yang intens di bibir, lipstik ini juga memiliki formulawaterproofdi dalamnya.

 

6. Lime Crime, Black Velvet

Signature kiss-proof, lip creamini berikan hasilmattebeludru dengan warna intens dan tahan lama sepanjang hari di bibir, bahkan tanpa rasa kering.


7. Kylie Cosmetics, Nightfall Matte Lipstick

Lipstik berteksturmatteyang memiliki formula halus dan lembut, yang juga akan bantu berikan cakupan penuh pada bibir tanpa rasa kering dengan hasil akhirmatteyang nyaman.Love!

 

 

( Image: Dok. Cosmo, Ilustrasi: S. Dewantara )