7 Selebriti Ini Gagal Masuk Industri Musik

pada 7 tahun lalu - by

 

Walaupun sudah terkenal sebagai model, aktris, atau bintangreality show, kadang para selebriti masih ingin mencoba keberuntungannya di bidang lain. Sayang, industri musik memiliki kritikus yang keras dan usaha mereka tidak selalu sukses.Hmm,mungkin sebaiknya jangan coba-coba lagi, ya?

 

Kim Kardashian

Apakah Anda ingat upaya Kim K untuk menjadipop starpada tahun 2011? Jika tidak,Cosmotidak bisa menyalahkan Anda.Singleyang berjudulJam (Turn It Up)tersebut memang kurang... bagus. Vokalnya yangawkwardmembuat lagu tersebut hilang dan terlupakan. Bahkan, adiknya sendiri, Khloe, pernah menertawakan upayanya ini!

 

Paris Hilton

Mantan BFF Kim Kardashian ini bukan hanya merilis sebuahsingle, tetapi satu album penuh berjudulParispada tahun 2006. LaguStars Are BlinddanNothing in This Worldberhasil tersangkut di kuping para penggemar MTV saat itu. Bagaimana dengan 9 lagu lainnya?Umm, not so much. Sekarang, Paris merupakan seorang DJ yang lumayan ternama. Jadi bisa dibilang ia berhasil memasuki industri musik (finally...).
 

Tyra Banks

Tyra Banks merupakan wanita yang sukses. Ia seorang model,businesswoman, penulis,talkshow host, dan aktris. Tetapi penyanyi?Big no no. Lagu yang berjudulShake Ya Bodytersebut rilis pada tahun 2004 dan tidak diterima dengan baik dalam kalangan masyarakat. Tyra, Anda tidak lolos menjadiAmerica's next top pop star.

 

Bruce Willis

Waktu itu tahun 1987 dan Bruce Willis, aktor yang terkenal dengan film-filmaction, masih berumur 32 tahun. Ia merilis sebuah album bernamaThe Return of Bruno. Genrenya?R&B. Dua tahun kemudian, ia mengeluarkan albumIf It Don't Kill You, It Just Makes You Stronger.Sejak itu, aktor senior ini fokus ke akting saja. Keputusan yang bijak.

 

Lindsay Lohan

Once upon a time,Lindsay Lohan merupakanteen mega staryang terkenal melalui filmMean Girls, Confessions of a Teenage Drama Queen, danFreaky Friday. Lalu, ia merilis album perdananya,Speak, pada tahun 2004 danA Little More Personalsetahun kemudian.She was on top of the world!Namun, ketika kehidupan pribadinya mulai menurun drastis, begitu juga kariernya.Oh, Lindsay... Apakah ia akan kembali?

 

Scarlett Johansson

Tidak diragukan lagi, Scarlett memiliki suara yang khas, terbukti darivoice acting-nya dalam filmHer, The Jungle Book, danSing. Jadi, sebuah karier di musik sepertinya masuk akal. Namun nyatanya, album pertamanya yang berjudulAnywhere I Lay My Headdianggap 'tidak spesial' oleh para kritikus. Pada tahun 2015, ScarJo membentuk sebuah band bernama The Singles dan merilis lagu pertamanya,Candy.Karena masih belum terdengar di radar, sepertinya wanita seksi ini masih harus berusaha lebih keras lagi.

 

Naomi Campbell

Supermodelini sempat muncul dalam beberapa video musik di awal tahun 90an. Lalu, ia memutuskan untuk membuat musiknya sendiri.Wrong move! Naomi merilis album satu-satunya di tahun 1994 berjudulBaby Woman. Album tersebut menerika kritik negatif dan gagal secara komersil di Inggris. Kabar baiknya, album ini sangat sukses di Jepang. So, mungkin Naomi mau mencoba keuntungannya di negara lain?(Sky Drupadi / VP / Image: Doc. outnow.ch)