8 Game iPhone dan iPad Terbaru Minggu Ini

pada 7 tahun lalu - by


Jumpa lagi dalam artikelgameiOS mingguan! Setelah minggu lalu sempat tidak terbit karena suatu kesibukan (uhukTech in Asia Jakarta 2016uhuk), kali ini saya kembali menghadirkan berbagaigamerekomendasi yang patut kamu cek.

Minggu terakhir di November 2016 diisi oleh beragamgamekasual yang simpel tapi sangat adiktif. Berbagai genre mulai dariplatformerhinggaarcadedijamin akan menguji kemampuan refleksmu. Hadir jugagamebalapan berkualitas sepertiRe-Volt 3danGo Rally. Selamat memilihgamekesukaanmu dari daftar rekomendasi di bawah ini!




Don’t Grind




Laser Dog Games yang sebelumnya dikenal lewatgame platformerseru berjudulHoPiKokembali hadir dengan sebuah karya yang tidak kalah menantang.Gameterbaru mereka yang berjudulDon’t Grindakan menantangmu untuk memantul-mantulkan sebuah pisang selama mungkin sambil menghindari beragam jebakan seperti mata gergaji, sinar laser, hingga roket yang melintasi layar permainan.

Layaknyagamekasual lainnya, desaingameplaypadaDon’t Grinddirancang untuk mudah dimengerti namun sulit dikuasai. Kamu bisa melakukantapuntuk memantulkan atauswipeuntuk menggeser pisang ke arah yang dikehendaki. Semakin lama kamu bisa menjaga pisang tetap utuh, maka semakin besar skor yang kamu dapatkan.


Game Info












Don't Grind

Laser Dog- Nov 23, 2016

Genre: Games, Action, Arcade

Size: 65.42 MB

Installs: N/A

Gratis





Download












Kathy Rain




Game adventure Kathy Rainyang terlebih dahulu dirilis di PC kini merambah ke iOS.Portversimobileyang dirilis Raw Fury ini menghadirkan konten sama dengan versi PC, sehingga kamu bisa menikmati seluruh kisah misteri yang dihadapi sang protagonis Kathy Rain di mana pun.

Kisah Kathy Rain bermula saat ia pulang ke kampung halamannya dan mendapati bahwa kakeknya telah meninggal. Saat berusaha menyelidiki mengapa sang kakek meninggal, rasa ingin tahunya malah membawa ia ke sebuah misteri tersembunyi yang lebih besar.


Game Info












Kathy Rain

Raw Fury- Nov 22, 2016

Genre: Adventure

Size: N/A

Installs: 1 - 5

65,000





Download













Drakenlords




Penggemar genrecollectible card game(CCG) perlu mengecekDrakenlordsyang baru saja dirilis oleh Everguild minggu ini. Terdapat beragam mode permainan yang akan memanjakanmu dalamDrakenlords, mulai dari modecampaign single player,multiplayer onlinesecarareal time,eventspesial, dan sebagainya.

Drakenlordsmemiliki lebih dari tiga ratus kartu yang bisa kamu koleksi dan tingkatkan kemampuannya. Dengan desain antarmuka yang dioptimalkan untuk perangkatmobile, kamu dapat bermain dan mengakses semua menu dalamgameini dengan nyaman.


Game Info












Drakenlords: CCG Card Duels

Everguild Ltd.- Nov 24, 2016

Genre: Card

Size: N/A

Installs: 10,000 - 50,000

Gratis





Download













Order’s Up




Appsolute Games masih konsisten untuk merilis beragamgamekasual yang bisa menemani waktu senggangmu. MelaluiOrder’s Up, kali ini mereka menantang kemampuan refleks serta koordinasi mata dan jari milikmu dalam sebuahgamebertema restoran.

Sebagai seorang petugas kasir, kamu bertugas untuk menerima pesanan para pelanggan yang datang silih berganti. Kamu harus sigap untuk mencatat pesanan mereka sesuai urutan dengan cara melakukantappada layar secepat dan seakurat mungkin.


Game Info












Order's Up

Appsolute Games LLC- Nov 23, 2016

Genre: Games, Arcade, Family, Entertainment

Size: 71.81 MB

Installs: N/A

Gratis





Download












Re-Volt 3: Resurrection




Serigame racing Re-Voltbangkit kembali dari tidur panjangnya! Iterasi terbaru berjudulRe-Volt 3: Resurrectionini masih setia dengan tema balap mobil mainan radio kontrol, namun tentunya dengan sejumlah perbaikan dari iterasi sebelumnya yang dirilis tahun 2014 silam.

Selain menghadirkan perbaikan grafis, kiniRe-Volt 3dilengkapi lebih dari lima puluh jenis mobil radio kontrol yang bisa kamu koleksi. Terdapat beragam mode balapan yang bisa kamu ikuti, salah satunya adalahmultiplayer onlineyang akan menghadapkanmu dengan pemainRe-Volt 3dari seluruh dunia secarareal time.


Game Info












Re-Volt3

WeGo Interactive Co., LTD- Nov 18, 2016

Genre: Racing

Size: N/A

Installs: 500,000 - 1,000,000

Gratis





Download













Hop Swap




Bila kamu merindukangame platformerdengan tingkat kesulitan menantang, maka Nitrome pada minggu ini memiliki suguhan yang sangat pas untukmu.Hop Swaptak hanya menawarkan segala tantangan yang biasa ada pada sebuahgame platformer, tapi juga dilengkapi sentuhan unik dan beragam mekanisme level yang menarik.

Tak hanya berlari dan melompat, karakter dalamHop Swapbisa berpindah-pindah untuk berlari pada sisi bawah dan atas demi menghindari segala macam rintangan. Dengan grafis piksel menawan khasgameterbitan Nitrome,Hop Swapakan memanjakan matamu saat berusaha melintasi beragam level di dalamgame.


Game Info












Hop Swap

Nitrome- Nov 23, 2016

Genre: Action

Size: N/A

Installs: 500 - 1,000

Gratis





Download













Go Rally




Kebanyakangame racingbertema reli biasanya mengambil sudut pandang orang pertama, atau dari belakang mobil. Namun pendekatan umum tersebut tidak berlaku padaGo Rallyyang mengambil sudut pandangtop-downuntuk menampilkan aksi di dalamnya.

Dirilis sebagaigamepremium,Go Rallyakan mengajakmu berpacu dengan waktu di berbagai lintasan khas balapan reli. Kamu akan mengemudikan mobil di lintasan bersalju, padang tandus, hingga hutan pinus untuk menjadi yang tercepat. Terdapat juga fitur editor lintasan yang mengizinkanmu untuk mendesain lintasan sendiri.


Game Info












Go Rally

Chillingo Ltd- Feb 03, 2016

Genre: Games, Entertainment, Arcade, Racing

Size: 254.09 MB

Installs: N/A

Rp. 75.000





Download












Icarus: A Star’s Journey




PlaySwide mendeskripsikanIcarus: A Star’s Journeysebagaigameyang elegan. Penjelasan tersebut sangat pas dengangameplaydan desain grafis bergaya minimalis yang diusunggameini.

Icarus: A Star’s Journeymerupakan sebuahgamekasual yang menantangmu untuk mengendalikan perjalanan sebuah bintang sejauh mungkin di antara beragam rintangan. Dengan mekanisme kendali tarik dan lepas alaAngry Birds, kamu harus mencapai jarak terjauh demi memperoleh skor tertinggi.


Game Info












Icarus - A Star's Journey

PlaySide- Nov 23, 2016

Genre: Games, Puzzle, Arcade

Size: 107.73 MB

Installs: N/A

Gratis





Download








(Diedit olehMohammad Fahmi)

The post8GameiPhone dan iPad Terbaru Minggu Ini:Don’t Grind,Kathy Rain, dan Lain-Lainappeared first onTech in Asia Indonesia.